16 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Herbal Bio Edas Nutrisi Suplemen Alami 100% Jamu Tetes dari 40 Inti Sari Buah dan Sayur

Digitren.id – Bio Edas di produksi oleh Perusahaan Herballove Indonesia dengan berbagai manfaat dan kegunaannya. PT Herballove Indonesia tentunya mengembangkan teknologi ini dalam rangka ikut serta untuk pemberian dan membantu pemerintah guna memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kesehatan. Herbal Bio Edas Sebagai Nutrisi Suplemen Alami 100% Jamu Tetes Mengandung 40 Inti Sari Buah dan Sayur.

Bio Edas

Bio Edas

Bio Edas terbuat dari bahan baku rempah-rempah, buah dan sayuran yang banyak ditanam dan dibudidayakan di negeri tercinta ini. Tentunya kita sudah banyak mengetahui tentang manfaat rempah, buah dan sayuran untuk kesehatan. Selain itu, jamu tetes Bio Edas ini telah diekstrak dan difermentasi yang tentunya menghasilkan kualitas yang sangat baik untuk dikonsumsi. Selain sebagai nutrisi paling lengkap, sekaligus jamu tetes hasil fermentasi bermanfaat sebagai obat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan.

Apa saja herbal tetes atau jamu herbal yang dirilis oleh Herballove Indonesia? Diantaranya adalah:

Xenza Gold: Air Alkali dengan pH tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesehatan, mengeluarkan toxin yang mengendap selama bertahun-tahun dalam tubuh.
Bio Stesimin: Terbuat dari ekstrak daun Stevia, daun Sirsak dan daun Mint diformulasikan khusus untuk penderita Diabetes, memperbaiki kadar gula, melancarkan sirkulasi darah.
Libren G: Terbuat dari ekstrak daun Pegagan yang dipercaya mampu secara cepat memperlancar peredaran darah ke otak manusia sehingga meningkatkan daya ingat sebagai vitamin otak untuk kecerdasan.
Prima Pro: Madu Propolis kemasan botol 6ml dengan kualitas terbaik sebagai antibiotik alami dan suplemen makanan penting untuk menangkal virus seperti virus Corona yang saat ini melanda dunia.
Wajada dan masih banyak lagi.

Baca juga: Produk Obat Kuat Green Tea MX

Namun, pada kesempatan kali ini akan kami jelaskan salah satu jamu tetes herbal yang mengandung lebih dari 40 jenis buah dan sayuran serta rempah-rempah yang telah difermentasi dan dikemas dalam bentuk botol tetes yaitu Bio Edas. Disinyalir dapat mengatasi berbagai macam jenis penyakit seperti Hipertensi, Diabetes, Kolesterol, Asam urat, menambah nafsu dan menjaga ketahanan tubuh.

Obat tetes herbal yang dikenal dengan sebutan Bio Edash ini bukanlah obat, karena merupakan produk kesehatan yang termasuk dalam kategori jamu. Bentuknya pun berbeda, tidak seperti jamu konvensional pada umumnya, melainkan dalam bentuk tetes. Obat tetes yang bergizi dan mudah dikonsumsi ini mengandung 40 jenis bahan baku, seperti buah-buahan, sayur mayur, dan rempah-rempah. Seperti yang sudah disebutkan di atas dan tidak ada rasa alias rasanya sama seperti air payau.

Banyak bahan yang berasal dari bahan baku nabati, baik buah maupun sayur yang telah difermentasi agar mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit (hipertensi, asam urat, kolesterol, kencing manis, dll) produk yang berkualitas. Biji-bijian hasil fermentasi, buah-buahan dan sayuran serta beberapa tanaman herbal yang telah diakui di seluruh dunia memiliki kandungan isoflavon yang tinggi sebagai antioksidan melawan radikal bebas karsinogenik dan ketidakseimbangan sistem imun, merangsang vakuola T dan teka tanduk B untuk meningkatkan kapasitas tubuh untuk meregenerasi sel.

APA ITU BIO EDAS ?

BIO EDAS adalah suplemen yang mengandung vitamin C dan E yang terbuat dari ekstrak buah dan sayur yang difermentasi dengan bio teknologi terpadu aerob dan nonaerob selama kurang lebih satu tahun, tidak berbau dan tidak terasa saat diminum sehingga aman dan nyaman dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, bayi, anak-anak, remaja dan manula.

Manfaat Bio Edas Untuk Tubuh Dan Kesehatan
Bio Edas terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada tambahan bahan pengawet dengan kandungan probiotik dan asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, sebagai asupan nutrisi. Jika diminum secara rutin sesuai dengan dosis anjuran, maka akan dapat membantu memperbaiki sistem metabolisme dan menjaga kesehatan tubuh.

Bio edas berguna untuk:

1. Memperbaiki fungsi syaraf

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

3. Detoksifikasi dan regenarasi sel

4. Memperbaiki metebolisme tubuh

5. Mengoptimalkan penyerapan nutrisi

6. Meningkatkan stamina, kesegaran dan gairah

7. Memperbaiki peredaran darah dn suplai oksigen

Cara Konsumsi Bio Edas:

1. Bisa langsung ditetes dibawah lidah 5 s/d 7 tetes 3 kali sehari sebelum makan

2. Atau Dicampur dengan air hangat 7 tetes sekali minum 3 kali sehari

3. Untuk luka bisa langsung diteteskan, jangan dibalut biar cepat kering

4. Untuk jerawat bisa digunakan sebagai masker sebelum tidur

5. Untuk Spray wajah 40ml air dicampur 10 s/d 15 tetes, membuat muka menjadi fresh