Beranda » Travel News » Beruang yang hilang tahun ini ditemukan di Taman Nasional Amerika
Jakarta

Seorang anak berusia lima tahun tidak pernah berpikir dia akan menemukannya lagi beruang teddyMiliknya. Boneka ini telah hilang selama setahun.

Dilaporkan NPR, Naomi Pascal kehilangan boneka kesayangannya saat mengunjungi Taman Nasional Amerika pada Oktober tahun lalu. Bukan sembarang mainan, tapi Teddy Bear adalah hadiah pertama yang diberikan oleh orang tua asuhnya pada tahun 2016 saat ia berada di panti asuhan.

“Dia punya boneka beruang sebelum dia bertemu kami,” kata Ben Pascal, wali Naomi, kepada NPR.

Pada saat itu, dia sedang dalam perjalanan keluar dari danau yang tersembunyi. Taman Nasional Gletser Montana Bersama orang tua angkatnya, Ben dan Addi Pascal. berdasarkan BBC Saat dia berjalan pulang, Naomi memperhatikan bahwa boneka beruang itu telah menghilang. Namun, hari semakin gelap, dan taman tertutup salju, sehingga prospek bertemu Teddy keesokan harinya pupus.

Dia mencoba mencari Naomi tetapi tidak menemukannya. Terpaksa, Ben, istrinya, dan Naomi terpaksa pulang tanpa membawa boneka beruang.

Tak disangka, pada Oktober 2021, teman Ben yang berkunjung ke taman melihat Naomi Teddy si beruang duduk di dashboard taman.

“Mereka bahkan tidak mencari Teddy saat itu,” kata Pascal.

Sepertinya Ranger Tom Mazarisi, yang menemukan Teddy Bear sejak awal tahun saat salju mencair. Teddy tidak tahu bahwa ada keluarga yang membutuhkan beruang, tetapi dia tidak bisa menanggung kehilangan.

Sebagai gantinya, dia meletakkan boneka itu di dasbor truk. Teman-teman Ben menghubungi penjaga taman untuk memastikan bahwa mereka dapat mengirim boneka beruang ke rumah Naomi.

Naomi, enam tahun, senang bertemu Teddy si beruang. Kisah Naomi dan Teddy ini dibagikan di Facebook Taman Nasional Es krim telah memperoleh selama sebulan terakhir dan ribuan suka.

“Dia sangat senang. Dia sangat senang. Teddy Teddy mengulanginya tiga kali,” kata Ben.

Tonton video “Boneka lucu buatan sendiri, Jombang
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / perempuan)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5814529/setahun-hilang-di-taman-nasional-as-boneka-bear-milik-bocah-ini-ketemu-lagi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.