Beranda » Travel News » Beruang ini membobol rumah warga, eh malah asyik makan ayam KFC.
Konspirasi

Sebuah insiden lucu tapi tragis yang melibatkan seorang musafir di Amerika Serikat. Masuk rumah Beruang, Tapi beruang menikmati makan ayam KFC di dapur.

John Holden, traveler di Sera di Amerika Serikat, mengharapkan pengalaman serupa. Beruang itu masuk ke dalam rumah. Beruang itu sepertinya tertarik dengan aroma ayam KFC yang baru saja dibelinya.

Dirujuk ke ABC7 Media detikTravel, Sabtu (13/11/2021), Bagaimana Kalender John a Beruang Dia bisa masuk ke dalam rumah. John baru saja kembali dari perjalanan ke luar negeri.

John kemudian melihat pintu terbuka lebar. Dia memasuki rumah. Betapa terkejutnya John melihat bahwa ada satu Beruang Di atas dapur dia bersenang-senang dengan ember ayam KFC.

Akan terungkap Beruang Dia bukan satu-satunya ‘orang asing’ di rumah John. Sepertinya beruang lain sedang menunggu di luar rumah. Beruntung, beruang itu tidak menangkap temannya yang berhasil masuk ke dalam rumah.

John akhirnya bisa melawan Beruang Mereka sangat marah sehingga mereka memilih untuk meninggalkan rumah John.

Rupanya, ini bukan pertama kalinya John mengalami kejadian seperti itu. Dia telah bertemu berkali-kali sebelumnya. Beruang Pembohong.

“Saya sudah beberapa kali bertemu dengan mereka. Saya pernah bertemu mereka di halaman belakang untuk sementara waktu, tetapi saya belum pernah berada di rumah seperti ini,” kata John.

Selain memakan ayam KFC, beruang patah John menyebabkan kebingungan. John mengira bau ayam KFC terlalu menyengat untuknya Beruang.

Buktinya, tidak Beruang Dia sebelumnya berani memasuki rumah John. Namun kali ini uji ayam KFC begitu kuat sehingga beruang masuk ke rumah pria itu.

Dengan serius!

Tonton video “Beruang liar ini ditembak mati setelah menyerang penduduk Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(wsw / rdy)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5809299/beruang-ini-terobos-rumah-penduduk-eh-malah-asyik-makan-ayam-kfc

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.