Benelli Bakal Luncurkan Skuter Baru di IIMS 2022, Keeway Shiny 150? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Benelli Bakal Luncurkan Skuter Baru di IIMS 2022, Keeway Shiny 150?

[

digitren.id, JakartaBenelli Motor Indonesia (BMI) akan meluncurkan skuter baru dalam ajang Indonesia International Motor Show di IIMS 2022. Adapun motor baru tersebut akan mengisi segmen skuter.

“Kami sudah menyiapkan satu skuter yang akan kami meluncurkan di IIMS 2022,” kata CEO Benelli Anugerah Motor Pusaka Steven Kentjana Putra pada konferensi pers IIMS Hybrid 2022.

Steven mengirim pesan kepada para model untuk mengetahui lebih jauh tentang pameran otomotif tahunan ini. Namun Tempo Memperkirakan skuter baru ini adalah Benelli Keeway mengkilap 150.

Sedangkan untuk komputer Shiny 150, diharapkan GIIAS bisa beroperasi penuh. Namun dibatalkan karena BMI masih memiliki skuter Benelli Panarea 125 yang belum lama diluncurkan. Alhasil, BMI lebih dulu menghadirkan Keeway SCR250V di GIIAS 2021.

Oleh sebab itu, IIMS 2022 memperbarui BMI-nya untuk mendukung Keeway Shiny 150. Apalagi Steven dalam unggahan Instagram pribadinya kerap kali pengambilan wujud dari komputer terbaru ini.

Pada saat GIIAS 2021 diumumkan, Steven telah mengumumkan peluncuran Keeway Shiny 150, yang akan tersedia akhir tahun ini. Motor baru tersebut diklaim akan cocok bagi konsumen yang menika skuter bergaya klasik.

“Kami sudah menyiapkan Keeway Shiny, tapi tidak mau buru-buru, rencananya akan kompetitif waktu 2022. Harga kompetitifnya bakal, tidak beda jauh dari Benelli Panarea,” ujar Steven beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, kali ini Benelli Panarea dipasarkan dengan harga Rp 24,8 juta untuk OTR Jakarta. Sementara untuk OTR Bodetabek sebesar Rp 24,9 juta.

Keeway Shiny 150 saat ini dibanderol dengan harga 150cc. Namun belum ada informasi lebih detail terkait spififikasi skuter baru ini. Kita nantikan saja!

Baca: Sambut G20, Bangka Belitung Siapkan Transportasi Kendaraan Listrik

Apakah ada penyangkalan konten artikel yang didesain ulang? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1575763/benelli-bakal-luncurkan-skuter-baru-di-iims-2022-keeway-shiny-150

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.