Benarkah Roh Orang Meninggal Berubah Jadi Kupu-Kupu dan Menemui Orang yang Dicintainya? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Benarkah Roh Orang Meninggal Berubah Jadi Kupu-Kupu dan Menemui Orang yang Dicintainya?

[

Pertanyaan seperti itu datang dari salah satu cendekiawan terbesar Mesir.

Republic.Coid, Jakarta – Pernahkah Anda mendengar makhluk fana seperti arwah hewan kemudian dipertemukan kembali dengan kerabatnya yang masih hidup di dunia ini? Pertanyaan seperti itu datang dari salah satu cendekiawan terbesar Mesir.

Sebagaimana dilaporkan Masawai Pada Jumat (21/1/2022), mantan Mufti Mesir dan Imam Besar Mesir, Syekh Ali Jumah didatangi seorang perempuan penanya tentang arwah almarhum di sekitar keluarganya? Contoh mana yang akan menjadi kupu-kupu?

Dalam jawabannya, Syekh Ali Jumah menegaskan bahwa klaim bahwa arwah orang mati menyebar seperti burung atau kupu-kupu di sekitar teman-temannya adalah bohong. Dan tidak disebutkan dalam buku sebelumnya.

Dalam video yang diunggah ke halaman resmi Facebook-Nia Syekh Ali Jumah Dia menjelaskan bahwa ini adalah pernyataan belas kasih. Dan tidak ada bukti Siri untuk fakta tersebut. Namun menurut Syekh Ali Jumah, mereka melihat apa yang terjadi pada arwah orang mati dalam kehidupan teman dan kerabat mereka di Barza.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r623ph366/benarkah-roh-orang-meninggal-berubah-jadi-kupukupu-dan-menemui-orang-yang-dicintainya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.