Belajar Kripto untuk Mendapat Keuntungan, Apakah Dibenarkan? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Belajar Kripto untuk Mendapat Keuntungan, Apakah Dibenarkan?

[

Dewan fatwa Mesir berpendapat cryptocurrency tidak diperbolehkan

Digitren, Jakarta – Keberadaan keuangan Kripto- Dengan demikian bitcoin Dan altcoin adalah sumber pendapatan bagi sebagian orang. Apakah mungkin mempelajari kripto untuk menggunakannya?

Mufti Agung Mesir Syekh Dr. Siwaki Alam menjelaskan masalah ini. Secara hukum, semua transaksi dengan mata uang kripto seperti Bitcoin atau Alkohol tidak diizinkan.

“Dan partisipasi dalam hal ini dilarang. Karena itu bukan crypto Konverter Dapat diterima oleh otoritas yang berwenang. Dan karena rawan punah karena ketidaktahuan atau penipuan. Ada banyak risiko bagi individu dan negara karena perdagangan crypto, ”katanya Elbalad, Selasa (18/1/2022).

Sementara itu, Dr. Amr al-Wardani, anggota Fatwa Darul Ifta Mesir, menjelaskan bahwa cryptocurrency seperti Bitcoin telah dilarang oleh Otoritas Fatwa Mesir. Nilai tukar diputuskan setelah berkonsultasi dengan para ekonom.

Dia menambahkan bahwa Bitcoin rentan digunakan untuk membiayai terorisme, yang terbukti didukung oleh bitcoin di salah satu situs teroris. Darul Iftham Mesir telah mencapai kesimpulan tertentu.

Pasar cryptocurrency adalah salah satu yang paling berbahaya. Tingkat risikonya tinggi karena sifatnya yang mendekati, sehingga sulit untuk memprediksi nilai dan nilainya.

Sifat kripto yang dinamis dan dinamis, serta selera dan suasana hati penggunanya, membuatnya dinamis dan sangat ambigu.

Meskipun sangat berisiko, crypto adalah pasar terbesar dalam hal keuntungan. Namun, broker dan agen menggunakan mata uang ini untuk menarik investor.

Ini melemahkan pertahanan negara. Negara akan lemah dalam mengontrol aliran uang, stabil dan efisien dalam mempertahankan kontrol.

Ini juga memiliki dampak negatif yang signifikan terhadap keuangan pemerintah dan penghindaran pajak yang diharapkan.

Sumber: https://www.elbalad.news/5128634

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5wfj4320/belajar-kripto-untuk-mendapat-keuntungan-apakah-dibenarkan

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.