Bangun UMKM Berbasis Digital, Diferensia Beri Latihan Daring - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Bangun UMKM Berbasis Digital, Diferensia Beri Latihan Daring

[


Differenga Foundation menggelar pelatihan online bagi para pelaku UMKM Selasa (14/12) lalu. Selama pelatihan, UMK diberikan pernyataan hak cipta untuk memasarkan karyanya di saluran digital. Pelatihan ini diharapkan dapat membawa inovasi bagi usaha mikro dan kecil.

Pelatihan tersebut diikuti oleh 1.700 pelaku UKM yang bergerak di bidang makanan, kosmetika dan sandang. Muri Handayani, penulis buku untuk wanita berbakat di bidang pemasaran, telah menjadi alat pelatihan online. Muri mengatakan, jangan benci menulis karena dari situlah Sisay berasal.

Diane Chairani, Direktur Diferensial Program, menjelaskan kegiatan pelatihan online ini merupakan bentuk dukungan dari Diferensial kepada para pelaku MMSE dalam krisis.

“Kami ingin meningkatkan awareness terhadap digital marketing, khususnya bagi para pelaku UMKM ini. Copywriting mudah dipasarkan di media sosial.

Diane juga berharap setelah pelatihan daring ini, para pelaku UKM dapat memanfaatkan media sosial sebagai media promosi agar usahanya tetap eksis dan membantu perekonomian keluarga.

Para pelaku UMKM ini menyambut baik pelatihan Jago Copy Writing Online yang disponsori oleh FDR dan Kitabisa. Jenny, pemilik Wongiri, Central Java Cooking and Fashion, mengatakan materi dari pelatihan online memberi saya kesempatan untuk meningkatkan penjualan produk. Kegiatan ini membutuhkan re-engineering bagi pelaku usaha UKM dengan material yang beragam.

“Informasi yang saya terima dari pelatihan ini sangat membantu. Kami berharap Differenga semakin sukses dan memberikan pelatihan UMKM berbasis digital,” ujar Jenny.

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/20114/bangun-umkm-berbasis-digital-diferensia-beri-latihan-daring

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.