Bandara Juanda Buka Pintu Penerbangan Internasional Secara Bertahap - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Bandara Juanda Buka Pintu Penerbangan Internasional Secara Bertahap

Digitren – Bandara Internasional Juanda Itu mulai membuka pintunya untuk pelancong internasional, tetapi itu dilakukan selangkah demi selangkah.

Pada pembukaan rapat koordinasi Bandara Juanda Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Pelaku Perjalanan Asing (PPLN) Luhut Binsar Pandjaitan Bandara dan tempat tersedia Pemisahan Cukup baik.

“Secara keseluruhan kesiapan bandara dan area karantina Rwanda bagus, tapi saya minta pembukaan bandara dilakukan bertahap, misalnya ada review seminggu sekali, ada proses pembelajaran.” kata Luhut dalam keterangannya yang dikeluarkan pada Jumat 31/12/2021.

Baca juga:

Untuk tahap pertama, Bandara Uganda dapat menampung tiga Penerbangan Mingguan dan Pekerja Migran Indonesia (PMI) saja.

Menurut Lehut, penilaian dilakukan setiap minggu. Jika hasilnya bagus, jumlah penerbangan internasional bisa bertambah.

“Saya minta diawasi ketat agar tidak terjadi kebocoran. Juga, memastikan semua kebutuhan logistik rumah karantina terpenuhi dan anggaran tersedia,” ujarnya.

Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Hak Asasi Manusia mendesak semua staf, mulai dari staf bandara hingga pusat penahanan, untuk dilindungi secara memadai dan diuji secara teratur.

Baca juga:

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2021/12/31/214733827/bandara-juanda-buka-pintu-penerbangan-internasional-secara-bertahap

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.