Beranda » Travel News » Bali Zu Nataru, siap patuh pada pemerintah, berharap dampak PPKM Level 3 tidak signifikan.

Digitren – Berpesta Kebun Binatang Bali Mendukung dan menghormati kebijakan pemerintah yang menerapkan pembatasan aktivitas masyarakat Level 3 pada Natal dan Tahun Baru 2022 (PPM).Nataru).

Namun, masih ada harapan bahwa hal itu masih akan berdampak pada Kebun Binatang Bali. PPKM Tingkat 3 Pada saat yang sama, itu tidak begitu penting.

“Festival ini memang menjadi insentif yang bagus untuk meningkatkan kunjungan kami ke Bali Zoo,” kata Antu Zeta, Marketing Manager Bali Zoo. Diantara, Selasa (23/11/2021).

BACA JUGA: Warga Jabar Diimbau Jangan Liburan Panjang Saat Nataru

Menurutnya, PPKM Level 3 sekaligus akan menurunkan jumlah wisatawan ke Pulau Bali.

Bahkan, lanjut Agus, kunjungan wisatawan ke Bali Zoo mulai pulih tak lama kemudian.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Ada kenaikan 25-30 persen sebelum mereda,” katanya.

Namun, Bali Zoo tetap melakukan promosi sebelum, selama dan setelah PPKM.

Baca Juga Halaman

“Bali Zoo akan terus menjalankan program-program seperti program akhir tahun seperti animal show, interaksi dengan satwa dan pemberian makan,” ujarnya.

Tempat wisata dapat dijalankan di PPKM Level 3 secara bersamaan.

Menyebutkan Kompas.com, Senin (22/11/2021), Pementasan atraksi wisata tidak dilarang di PPKM Level 3 secara bersamaan.

“Tidak menghalangi pelaksanaan PPKM Level 3, tetapi membatasi penerapan regulasi PPKM Level 3 untuk operasional dan bisnis, baik destinasi wisata maupun sentra ekonomi kreatif, bersamaan dengan penerapan protokol kesehatan dan mengayuh sepeda.” Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi (Menparecraf) Sandiga Uno.

Pesta kembang api malam pergantian tahun di dekat patung Garda Visu Kenkana (JWW) di Ungasan, Badung, Bali, Rabu (1/1/2020).Di antara foto / ide Yusuf Pesta kembang api pada malam tahun baru, Badung, Bali, Rabu (1/1/2020), di dekat patung ngasan Garuda Visu Kenkana (JWW).

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi (MINPACRRAF) mengeluarkan pernyataan pada hari Senin.

Meski demikian, pihaknya akan mengeluarkan surat edaran untuk mendukung dan mendorong pemangku kepentingan untuk melanjutkan PPM Level 3 dalam protokol kesehatan di Tempat Wisata dan Pusat Ekonomi Inovasi.

Selengkapnya Penyeberangan Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera akan diperketat mulai 1 Desember 2021.

Pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021-2022, SE akan disampaikan kepada pejabat daerah dan pimpinan bisnis pariwisata terkait destinasi perdagangan dan pariwisata.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/25/121139727/siap-patuhi-pemerintah-bali-zoo-harap-dampak-ppkm-level-3-saat-nataru-tak

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.