Bahaya Suntik Whitening Murah Hingga Pasien Long Covid-19 Sembih - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Bahaya Suntik Whitening Murah Hingga Pasien Long Covid-19 Sembih

[

digitren.id – Obsesi untuk memiliki kulit putih masih kerap mengihinggapi banyak orang di Indonesia. Bahkan mereka juga rela untuk suntik whitening murah. Padahal ada risiko di baliknya.

Sementara itu, doa orang pasien yang memiliki lama Covid-19 berhasil sembuh. Mereka disebut mengonsumsi vitamin warung. Dua kabar tadi merupakan berita terpapuler di kanal health digitren.id. Ada banyak situs populer.

1. Masih Banyak Orang Tergiur Infus Whitening Murah, dr Richard Lee: Sebenarnya

Dr Richard Lee saat ini bekerja di Polish Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [digitren.id/Alfian Winanto]
Dr Richard Lee saat ini bekerja di Polish Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [digitren.id/Alfian Winanto]

Infus whitening menjadi salah satu menjadi salah satu jenis perawatan kulit yang paling diminati dan dicari di hampir semua klinik kecantikan.

Baca Juga:
Puluhan Siswa dan Guru SMP di Pekanbaru Terpapar Covid-19

Seperti namanya, infus whitening bertujuan untuk mencerahkan dan mencerahkan kulit. Caranya, dengan memasukkan bahan-bahan pemutih kulit dalam dosis besar melalui intravena.

Baca selengkapnya

2. Dua Pasien Long Covid-19 Berhasil Sembuh setelah Minum Obat Antihistamin yang Dijual Bebas

Ilustrasi obat Benadryl (Pexels)
Ilustrasi obat Benadryl (Pexels)

Sebuah laporan khusus yang baru terbit menunjukkan ada dua pasien lama Covid-19 yang gejalanya menjadi ringan setelah minum antihistamin setiap hari.

Meski buktinya bersifat anekdot, penulitian penharait cerharap cerita yang rinci ini dapat memberi pasien lama Covid-19 haraoan dan mengarahkan untuk penelitian tentang pengobatan di masa depan, lapor Science Alert.

Baca Juga:
Protes Anti Mandat Vaksin Terus Meluas, Dari Amerika Ke Eropa, Kini Menyebar Di Australia Hingga Selandia Baru

Baca selengkapnya

3. Ini 5 Jenis Makanan Pengganti Nasi Putih, Lebih Variatif dan Tak Kala Lezat

Ilustrasi makan dengan mi shirataki (Pexels / Daria Shevtsova)
Ilustrasi makan dengan mi shirataki (Pexels / Daria Shevtsova)

Variasi makanan setiap hari menjadi salah satu kunci mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh. Misalnya, Anda dapat dengan mudah disebut sebagai beberapa opsi lain. Makanan nasi putih sendiri cukup bervariasi sehingga dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Namun, apakah sama akan mengenyangkannya? Mungkin secara sugesti, masyarakat Indonesia cenderung kurang merasa kenyang saat belum makan nasi. Namun secara nutrisi, variasi makanan ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk Anda.

Baca selengkapnya

4. Update Covid-19 Global Hari Ini: SIAPA Lacak 4 Subvarian Omicron, Lebih Menular?

Ilustrasi Virus Corona Varian Omicron (Envato)
Ilustrasi Virus Corona Varian Omicron (Envato)

Update Covid-19 global day we get the total case virus Corona telah tembus 400 juta. Sementara itu hingga saat ini jumlah kematian akibat Covid-19 telah meniapai 5,8 juta.

Seperti dikutip dari Worlemeters virus corona saat ini dilaporkan di 223 negara. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) baru-baru ini juga melacak empat sub-varian Omikron, termasuk BA.1, BA.1.1, BA.2 dan BA.3. Ahli penyakit menular WHO Dr. Maria Van Kerkhove melaporkan bahwa Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah merilis virus Corona secara real time.

Baca selengkapnya

5. Ilmuwan Kembali Menemukan Dampak Buruk Kekurangan Vitamin D: Menyebabkan Covid-19 Parah

Ilustrasi Vitamin D. [Shutterstock]
Ilustrasi Vitamin D. [Shutterstock]

Ilmuwan Israel kembali menemukan dampak kekurangan vitamin D pada pasien Covid-19. pentingnya nutrisi satu ini untuk kekebalan tubuh.

Ini merupakan lembaga pemasyarakatan pertama di dunia yang diperkenalkan di PLOS One, satu set jeruk yang dapat ditemukan dalam bentuk vitamin D berbasis Covid-19.

Baca selengkapnya

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/13/190452/terpopuler-bahaya-suntik-whitening-murah-hingga-pasien-long-covid-19-sembih

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.