Bagaimana Mengganti Sholat Wajib yang Ditinggalkan Sekian Lama? - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Bagaimana Mengganti Sholat Wajib yang Ditinggalkan Sekian Lama?

[

Mulailah mengubah shalat mulai dari sekarang.

Republik Doa Kewajiban lama setelah bertaubat kepada Allah SWT.

“Jika tidak mengetahui jumlah shalat, maka shalat-shalat sebelumnya harus dihitung. ElbaladSelasa (18/1)

Syekh Silabim mengatakan bahwa doa adalah tali yang menghubungkan hamba dan Sang Pencipta. Hubungan ini berlangsung setiap hari dan berulang. Hamba berkomunikasi dengan Penciptanya dalam doa.

Allah SWT berfirman: “Akulah Allah, maka sembahlah Aku, karena tidak ada Tuhan selain Aku. Berdoa juga untuk mengingatku. (QS Taha No. 14)

Syekh Dr. Amr al-Wardani, anggota fatwa Darul Iftah Mesir, berpesan kepada mereka yang ingin mengganti shalat wajib. Sholat wajib Dia meninggalkan mereka dengan menuliskan jumlah hari di buku catatan. “Ini untuk mengingatkannya pada jumlah shalat wajib yang tidak dikerjakannya,” katanya.

Mantan Mufti Mesir Syekh Dr Ali Jumah mengatakan kemalasan adalah ujian iman seorang Muslim. Oleh karena itu, seorang Muslim harus terus memerangi kemalasan ini dan menyembunyikan doanya dari setan yang terkutuk.

Syekh Jumu’ah ingat bahwa hal pertama yang diminta untuk dilakukan seorang Muslim pada Hari Pembalasan adalah doa. Tidak diragukan lagi bahwa mereka yang mengabaikan shalat mereka berada dalam bahaya yang serius.

Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengatakan: (HR Ibnu Majah)

Sumber::

https://www.elbalad.news/5128925

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5w6dt430/bagaimana-mengganti-sholat-wajib-yang-ditinggalkan-sekian-lama

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.