Bacaan Ayat Kursi Arab, Latin, dan Terjemahan: Keutamaan dan Manfaatnya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Bacaan Ayat Kursi Arab, Latin, dan Terjemahan: Keutamaan dan Manfaatnya

[

Saatnya membaca nomor kursi setelah sholat.

Digitren, Jakarta – Nomor kursi 255 adalah abjad al-Baqarah. Disebutkan dalam banyak hadits Kursi nomor Ini memiliki banyak fitur dan manfaat.

Pembacaan nomor kursi

Cinta menunggu Ivaha Aaron lebih dari dua kilometer, Article ل Mela

Allahu alayhi wa sallam. La Ta Ta Huzuhu Sinatuw Wa La Naum, Lahu Ma Fismaawati Wama Fil-Ard, Man Zalazi Yasifau Indahu Ila Bi Iznih, Yalamu Ma Bayina Aidihim Wama Halfahum, Wa La Yuhihi Minailmi Ila ‘Bimaa. syaa Wasia Kursihus Simawati Wal-Rad, Wa La Ya Uduhu Hifzuhumaa Wa Huwal-Aliul-Azim

Ini berarti:

“Tidak ada Tuhan selain Allah. Dia tidak tidur dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya segala yang ada di langit dan di bumi. Siapa yang bisa memberi syafaat kepada Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa tentang Allah. Tahta Allah menutupi langit dan bumi. Dan tidaklah sulit bagi Allah untuk memelihara mereka. Tuhan itu hebat dan hebat.”

Manfaat dan Manfaat Membaca Jumlah Kursi

Syekh Ali Jaber pernah berkata di ruang kerjanya bahwa membaca ayat itu baik setelah duduk. Menurut sebuah hadits, Rasulullah, semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian, mengatakan:

“Man Kara-a Ayatal-Kursi Anubura Kuli Shalatin Makkutbah, Lima Yamanahu Min Duhulil-Janati Ila An Yamut.”

Itu berarti “dia membaca ayat itu setiap kali dia selesai.” Doa Penghakiman tidak menghalangi apa pun kecuali kematian.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5ttwv366/bacaan-ayat-kursi-arab-latin-dan-terjemahan-keutamaan-dan-manfaatnya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.