Australia menunda pembukaan perbatasan karena penggantian Omicron - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Australia menunda pembukaan perbatasan karena penggantian Omicron

DigitrenPemerintah Australia Karena virus tersebut, pihaknya telah memperpanjang rencananya untuk membuka perbatasannya untuk orang asing (orang asing) mulai 1 Desember hingga 15 Desember 2021. Omikron Alternatif Covid-19.

Mulai dari BBC, Perdana Menteri Australia Scott Morrison

Menurut situs web Kantor Pusat AustraliaAwalnya, negara itu berencana membuka perbatasannya untuk pelajar internasional, pekerja kemanusiaan, dan visa keluarga sementara.

Baca juga:

Sementara menurut laman tersebut, waktu tunda dapat digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang berat vaksin, efektivitas, dan distribusi lokal untuk memahami perbedaan baru ini.

Ingat, varian Omicron pertama kali dilaporkan di Afrika Selatan pada November 2021. Kompas.com Seperti dilansir Rabu (12/1/2021), perbedaan ini disebut-sebut sebagai salah satu variabel yang bergerak paling cepat.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Contoh Australia - BONDY BEYON IN Sydney (SHUTTERSTOCK).SHUTTERSTOCK / Taras Vyshnya Contoh Australia – BONDY BEYON IN Sydney (SHUTTERSTOCK).

Australia sejauh ini telah melaporkan lima infeksi Omicron kepada wisatawan dari seluruh negeri.

Perbatasan Australia ditutup untuk turis asing, dengan pengecualian warga Australia yang telah divaksinasi penuh dengan CVD-19, serta penduduk tetap dan anggota keluarga dekat.

Keadaan khusus juga berlaku untuk turis asing dari “Garis Hijau”, termasuk Selandia Baru dan Singapura.

Setiap orang yang datang ke Australia harus menunjukkan tes COV-19 negatif pada PCR. Mereka juga perlu mengisi Pernyataan Informasi Vaksin.

Baca juga:

Sebelumnya di Kompas.comKamis (25/11/2021), Pemerintah Australia Ia berencana menerima turis asal Korea Selatan pada 1 Desember 2021.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/01/211600427/australia-tunda-buka-perbatasan-akibat-varian-omicron

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.