At CES 2022, metaverses metaversed the metaverse – TechCrunch – Digitren – Digitren - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » At CES 2022, metaverses metaversed the metaverse – TechCrunch – Digitren – Digitren

[

Dalam perjalanan ke CES, saya menulis artikel tentang Teknologi Tinggi CES 2012. Itu adalah pengalaman yang menarik karena berbagai alasan – untuk mengingat kata kunci setidaknya 10 tahun yang lalu.

Tahun itu, LTE dan ultrabook menduduki puncak daftar. Salah satunya berlari dengan baik. Lain, tidak banyak. Ini berarti bahwa kekuatan buzz di CES tidak memprediksi umur panjang. IKLAN Pada pertengahan 2012, cerita tentang kematian Ultra Book dimulai.

Tahun ini, aula CES mungkin jauh dari keramaian, tetapi dari sudut pandang material, seseorang tidak dapat berjalan beberapa kaki tanpa tersandung. Dua bulan setelah konversi Facebook ke Meta, acara ini diharapkan menjadi sedikit lebih populer karena perusahaan seperti CES berinvestasi dalam produk yang bagus. Dalam situasi seperti itu, dapat dimengerti – sulit untuk menonjol jika Anda bukan perusahaan seperti Samsung atau Hyundai. Tentu saja, kedua merek besar itu tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Saya akan menyerahkan detailnya kepada perusahaan kecil. utas ini Dia sangat menyadari meta di atas. Sejujurnya, saya tidak ingin menyinggung para pemula dengan berpikir bahwa mereka akan mengambil sedikit cahaya itu (tetapi jika itu benar, maka “Goart Metaverse” adalah ungkapan yang langsung masuk ke pikiran saya.

Maksud saya, tentu saja, jika Anda tidak tahu apa yang berubah sebelum dimulainya CES, pertunjukan tersebut tidak menjelaskan dengan baik – mungkin mencakup beberapa sikap negatif. Memoji dan mungkin beberapa alat VR. Dan, tentu saja, karena saya sedang mengetik sekarang, saya mungkin mengerti bahwa itu sama baiknya dengan metaver mana pun.

Gambar terima kasih Hyundai

Penerimaan siaran pers Hyundai mungkin telah mengarah pada gagasan “mengambil peran Hyundai Motor, konsep fleksibilitas baru, ‘memperluas akses ke robotika dan meteran di CES 2022”. Atau bisa juga video penyerta dari Boston Dynamics Spot yang tergantung di Mars dengan boneka Metavers yang menakjubkan. Impian saya untuk menonton video fiksi ilmiah yang melibatkan pengiriman robot sungguhan ke Mars nyata menjadi kenyataan.

Konsep Hyundai menggunakan robotika canggih dari dinamika Boston ke model dunia nyata, tetapi tampaknya menunjukkan berapa banyak perusahaan otomotif yang akan berinvestasi dalam konsep ini di masa depan. Samsung menawarkan versi serupa dari StockWata Metavers (Betavers?). Produk perusahaan di sini adalah “imajiner”, dan setidaknya, menyenangkan melakukan perjalanan ke Las Vegas untuk membuat perbedaan.

Dari Catatan Perusahaan

Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia Earl TV yang digerakkan oleh karma. Sekarang, bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menggunakan produk kreatif itu untuk mendekorasi rumah Anda?

Ini adalah peristiwa yang menarik untuk dipikirkan, dan itu akan menjadi kenyataan setelah meteran dimulai dan diakhiri. Samsung meluncurkan elektronik elektronik dalam berbagai cara dan telah menciptakan opsi bagi mereka yang tertarik dengan CES 2022 untuk merasakan acara tersebut secara online.

Ini bisa menjadi waktu yang membingungkan bagi saya untuk menjadi salah satu yang terbaik di Metavers. Mulai dari kecantikan hingga merek. Melihat kebahagiaan seperti itu di sekitar konsep itu menjanjikan pada saat yang sama, tetapi juga membuat frustrasi melihat kebencian yang tercipta. Artinya, sebelum diubah, apakah metatar kehilangan semua artinya? Meteran Anda sama bagusnya dengan milik saya.

Baca lebih lanjut tentang CES 2022 di TechCrunch

Sumber artikel: https://jamil.artikelmagic.com/at-ces-2022-metaverses-metaversed-the-metaverse-techcrunch/

Sumber artikel : https://jamil.artikelmagic.com/at-ces-2022-metaverses-metaversed-the-metaverse-techcrunch-digitren/

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.