ASN NTB Tidak Diharuskan Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Tapi… - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » ASN NTB Tidak Diharuskan Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Tapi…

[

digitren.id, Mataram – Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat Lalu Gita Ariadi memastikan Aparatur Sipil Negara atau ASN di Provinsi NTB tidak mungkin mewajibkan membeli tiket MotoGP Mandalika 2022.

Yang benar, menurut dia, setiap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) NTB diminta memfasilitasi setiap ASN dan keluarganya yang ingin memperoleh tiket menonton perhelatan pada 18-20 Maret nanti.

Lalu Gita Ariadi menjawab kesimpangsiuran pemberitaan tentang setiap ASN di NTB wajib membeli tiket balap motor MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika.

Dia merangkan jumlah ASN di Pemerintah Provinsi NTB 14.000 orang. Sedangkan kuota Tiket MotoGP Mandalika untuk ASN Pemprov NTB hanya 4.000 tiket.

“Dalam surat yang saya tandatangani, tidak ada kata wajib (PNS membeli tiket MotoGP Mandalika),” demikian diumumkan pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Dia juga mengumumkan bahwa dia ingin berbagi postingan ini dengan Sadimin, Staf Ahli Gubernur NTB Zulkieflimansyah, agar PNS NTB memfasilitasi pembelian tiket MotoGP 2022. Surat juga menyebutkan, diskon 10 persen dari harga tiket adalah hasil Koordinasi.

Baca: Sebanyak 21.530 Tiket MotoGP Mandalika Sudah Terjual

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1567564/asn-ntb-tidak-diharuskan-beli-tiket-motogp-mandalika-2022-tapi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.