Artotel Thamrin-Jakarta Tawarkan Sensasi Staycation Bertema Singapura - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Artotel Thamrin-Jakarta Tawarkan Sensasi Staycation Bertema Singapura

Digitren.id – Dewan Pariwisata Singapura Bekerjasama dengan (STB) Tim Artel Untuk membawa emosi Durasi Persis dengan tema Singapura pada Artotel Tamrin-Jakarta di Jakarta Pusat.

Selama tiga bulan terhitung sejak Sabtu (29/1/2022), para tamu akan bisa menginap di lima kamar khusus dan mengikuti berbagai kegiatan untuk memanjakan liburan mereka di Singapura.

Mohamed Firhan Abdul Salam, Direktur Regional STB Indonesia Jakarta, mengatakan program tersebut merupakan bagian dari kampanye Ramajin Singapura yang diluncurkan pada April 2021.

“Kampanye ini akan mengajak masyarakat Indonesia untuk memikirkan liburan impian mereka di Singapura,” kata Farhan. Kompas.com, Jumat (28/1/2022), di Jakarta Pusat.

Baca juga:

Orang Indonesia menyeberang ke Singapura, tambahnya. Rute vaksinasi (VTL), tapi mungkin masih ada yang menginginkannya. Durasi Di negara pertama.

Oleh karena itu, pihaknya ingin terus menghadirkan pengalaman festival kepada para tamu hotel dari segi seni, masakan, dan gaya hidup.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan tamu: Durasi Tema Singapura oleh Artotel Tamrin-Jakarta

Menginap di kamar dengan tembok Singapura

Bagian berjudul dr. Tim Artel Bagian berjudul “Di hutan beton Tuulovme di Jakarta Pusat, Artotel Tamrin-Jakarta.” Bagian ini merupakan hasil kemitraan antara Singapore Tourism Board dan Artel Group.

Ada lima kamar dengan lima wallpaper khusus. Suku Emosi Atau kegiatan apa yang paling sering kamu lakukan? Wisatawan di Singapura, yaitu koki (Pencinta makanan) Kolektor (Pencinta Pasar) Browser (Peramban) SosialisDan pencipta budaya.

Mural tersebut merupakan karya lima seniman Indonesia, Melissa Sunjaya, Tutu, Irski, Tuulolomme dan Sikovekas.

Setiap seniman memiliki perspektifnya sendiri tentang Singapura. Suku Emosi Dari. Kemudian dia menuangkannya ke dinding.

“Ngomong-ngomong, hotel kami penuh dengan konsep artistik dan dengan konsep ini STB ingin kamar (membuat tamu) merasa seperti berada di Singapura,” kata Julia Maria, direktur pemasaran dan komunikasi di Artel Group.

Ia menambahkan, kelima ruangan tersebut berada dalam satu koridor dan lantai yang sama, yakni di lantai mezanin.

Biaya menginap di unit khusus ini mulai dari Rp 1 juta per malam. Harga sudah termasuk sarapan dan makan siang atau makan malam dengan menu khas Singapura.

Para tamu di lima kamar juga akan menerima Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa dan produk yang memanjakan dengan teh griffin dan selai roti panggang ya kun kaya.

Selengkapnya: 5 Ada home tour ramah anak di Singapura.

Berpartisipasi dalam berbagai acara virtual

Contoh sudut di Little India, Singapura.UNSPLASH / Charles Postiaux Contoh sudut di Little India, Singapura.

Selama mereka tinggal di lima kamar, para tamu dapat berpartisipasi dalam berbagai kamar dan program virtual.

Anda dapat mempelajari cara membuat koktail Singapura sederhana di ruang Pembuatan Mocktail Virtual di Bar The Elephant Room di Singapura.

Tamu yang menyukai kegiatan meditasi dapat mengikuti We Barre, yang menyukai tur virtual atau Tur virtual Dengan perusahaan wisata di Little India, Art Walk dapat memilih dari delapan tujuan populer.

Para tamu dapat berbagi pengalaman mereka di media sosial dengan bergabung di Instagram @VisitSingapore dan #SingapoReimagineAtArtotel #SingapoReimagineAtArtotel #SingapoReimagine #VisitSingapore.

Anda bisa mendapatkan boneka memorial berupa Singapore Merlion dengan cara menunjukkannya ke pihak hotel.

Baca lebih lanjut: Ada 4 suplemen herbal Singapura, parfum dan obat herbal.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2022/01/28/203808327/artotel-thamrin-jakarta-tawarkan-sensasi-staycation-bertema-singapura

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.