Arab Saudi Longgarkan Pembatasan Covid-19, Tak Perlu Karantina - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Arab Saudi Longgarkan Pembatasan Covid-19, Tak Perlu Karantina

[

digitren.idArab Saudi ditentukan beberapa aturan yang terkair Covid-19 yang berlaku di negaranya pada Sabtu (05/03/2022).

Aturan yang dicabut termasuk menjaga jarak di semua tempat, mengenakan masker di ruang terbuka, serta aktivitas di ruang terututup dan terbuka.

Ini dilakukan dengan mempertimbangkan perkembangan program vaksinasi nasional dan rasio imunitas warga yang sudah cukup tinggi.

Baca juga:

Keputusan tersebut diumumkan oleh sumber resmi Kementerian Dalam Negeri, menurut laporan Kantor Pers Saudi.

Sementara itu, dikutip Kompas.com dari Saudi Gazettelangkah ini juga sekaligus belajar jaga jarak di Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Masjid Nabawienciktat / Shutterstock.com Masjid Nabawi

demikian demikian, jemaah kedua masjid tersebut tetap wajib menggunakan masker.

“Ini juga akan menentukan jaga jarak sosial di dua masjid suci dan semua masjid di Kerajaan, tetapi jemaah masih harus memakai topeng.”

“Tidak wajib memakai masker di tempat terbuka, tapi wajib memakai masker di dalam ruangan,” kata ahli kimia yang dikirim ke Kementerian Dalam Negeri, seperti dikutip Kompas.com dari Saudi GazetteMinggu (06/03/2022).

Baca juga:

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/06/120300427/arab-saudi-longgarkan-pembatasan-covid-19-tak-perlu-karantina

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.