Beranda » Travel News » Arab Saudi dan Riyadh Alma, tujuan wisata dunia di Arab Saudi


Al-Sudah

Arab Saudi Hal ini memperluas sektor pariwisata dan perhotelan untuk wisatawan asing. Beberapa objek wisata khusus yang dapat dikembangkan adalah Sudan dan Ridge Alma.

Di dunia Arab, pegunungan Sudan adalah yang tertinggi di Arab Saudi. Lebih dari 3.000 mdpl tersedia. Daerah ini populer di kalangan penduduk setempat karena suhunya yang sejuk.

Pegunungan SodaFoto Pegunungan Saudi (Kunjungi Saudi)

Kawasan pegunungan yang kaya akan sejarah dan pemandangan alam yang indah ini berpotensi menjadi tujuan wisata utama.

Masih di daerah yang sama Regal Alma Itu menjadi tempat penting bagi para pedagang dan peziarah yang bepergian ke utara Mekah dan Madinah. Disebutkan oleh wisatawan Saudi, terdapat bangunan perunggu dan berwarna-warni yang sebagian besar masih dihuni oleh anggota suku Asir. Mereka dikenal dengan gaun elegan dan mahkota bunga.

Sudan dan Riyadh Alma bersiap untuk tur internasional Arab SaudiRejal Alma Siap Difoto Saat Tur Internasional Arab Saudi

Desa ini telah ada selama 900 tahun. Saat ini, ada museum di Situs Warisan Dunia UNESCO yang menceritakan kisah desa.

Pewaris Pangeran Mohammed bin Salman, Ketua Dana Investasi Publik, telah meluncurkan Soda Development Company (SDC). Hal ini untuk membantu sektor Sesa Ridgeal Alma di kawasan Soda dan Asir menjadi destinasi wisata internasional.

Sudan Dan Real Alma menggabungkan keragaman geografis, sejarah, dan budaya. Lokasi proyek ini dipilih dengan cermat karena semua kedalaman sejarah alam dan warisan manusia didasarkan pada warisan Arab dan Islam.

Pada ketinggian 3.000 meter, di lereng gunung di Arab Saudi, Sudan yang diselimuti pinus adalah ibu kota ekspedisi tidak resmi Arab Saudi.  Taman Nasional Asir yang luas adalah bagian dari serangkaian jalur pendakian di sekitar daerah pegunungan yang dingin, lembah yang sepi dan berkabut ini.  Berjalan kaki dan berkemah berpemandu adalah hal klasik, sekaligus merupakan kawasan budaya suku kuno - terutama di desa bersejarah Ridal Alma, sebelah barat Sudan.Arab Saudi Saudi Foto Foto Soda Development Inc

Area ini tampaknya telah menarik perhatian para peneliti dan cendekiawan Barat, seperti insinyur Amerika Carl Twitter.

Selain itu, jumlah wisatawan mencapai satu juta setahun





Sumber artikel : https://travel.detik.com/international-destination/d-5708218/soudah-dan-rijal-almaa-tujuan-wisata-kelas-dunia-di-arab-saudi

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.