Aprilia Racing Piaggio Jadi Factory Team Menjelang MotoGP Mandalika 2022 - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Aprilia Racing Piaggio Jadi Factory Team Menjelang MotoGP Mandalika 2022

[

digitren.id, Jakarta – Tim MotoGP dari Italia, Aprilia Racing, dianugerahi status Factory Team pada tahun ini menjelang tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 pada 11-13 Februari.

Status Factory Team dengan bangga mengumumkan bahwa Aprilia Racing telah dianugerahi World Motor Race. Terakhir, tim Piaggio akan menjadi tuan rumah podium dalam tur dunia Sirveit Silverstone, Inggris, pada 2021.

Capaian sebagai Factory Team baru pertama dial Aprilia dalam sejarahnya di balap motor MotoGP.

“Dia dibebaskan pagi ini; dia berbicara dengan ayahnya dan dia baik-baik saja. Setelah bertahun-tahun bersama, mereka bukan sekadar mekanik dan teknisi saja. Mereka bagian dari keluarga saya,” kata Aleix Espargaró melalui postingan Piaggio Indonesia, tertanggal Jumat 11 Februari 2022 ini.

Dengan dirilisnya MotoGP pada akhir tahun 2021, Aleix Espargaró akan menyelesaikan paruh pertama musim ini. Dia naik 9 posisi dan memperoleh poin tiga kali lipat dari musim sebelumnya.

Tim Aprilia Racing Piaggio optimistis akan semakin bersinar dengan motor balap RS-GP yang akan berakhir di MotoGP 2022. FOTO: Piaggio Indonesia

Prestasi itu hasil luar biasa yang menjadi titik awal evolusi pada 2022. Pada MotoGP 2022, Aprilia optimistis akan semakin bersinar dengan motor balap Aprilia RS-GP yang termutakhir. Untuk technical service Aprilia Racing anda dapat menampilkan motor balap agar Aprilia Racing lebih unggul dalamn setliap balapan MotoGP.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Hal tersebut adalah tujuan yang kami coba untuk raih bersama, “tutur pembalap terbaru di tim Aprillia Racing, Maverick Viñales.

Motor balap dengan mesin Aprilia RS-GP terbaru juga akan menjadi line-up lengkap Aprilia Racing di balap motor MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika.

Maverick Viñales akan membalap bersama “captain
tim “Aleix Espargaró di MotoGP Mandalika 2022. Sedangkan pembalap muda Lorenzo Savadori berperan ganda sebagai penguji dan pembalap wild-card.

“Peran sebagai penguji, saya juga mempertimbangkan fakta bahwa saya akan melakukan beberapa balapan wild card. Ini adalah versi terbaru dari MotoGP. Empat bulan lalu pada April, saya sedang mencari layanan RS-GP,” kata Lorenzo Savadori.

Baca: MotoGP: Aprilia Akan Menghalalkan Segala Cara untuk Andrea

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1559749/aprilia-racing-piaggio-jadi-factory-team-menjelang-motogp-mandalika-2022

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.