Beranda » Travel News » Amerika Serikat pada akhirnya akan terbuka untuk semua pelancong internasional.
Washington

Amerika Serikat Sepenuhnya terbuka untuk pendapatan internasional. Sebelumnya, sanksi AS ditutup selama 20 bulan karena epidemi

Peluncuran AP Pembukaan pintu di Amerika Serikat adalah kabar baik bagi banyak keluarga atau teman yang telah lama berpisah. AS sebelumnya telah melarang perjalanan ke 33 negara dari China, Brasil, dan sebagian besar negara Eropa.

Mulai Senin (8/11), Amerika Serikat akan menerima pelancong yang telah divaksinasi lengkap dengan vaksin Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Namun, imigran tidak berdokumen tidak diizinkan masuk ke Amerika Serikat.

Amerika Serikat pada akhirnya akan terbuka untuk semua pelancong internasional.AS akhirnya terbuka untuk semua wisatawan internasional Photo Photo (AP)

Untuk pertama kalinya dalam 20 bulan, pertemuan itu dipenuhi dengan emosi.

Octavio Alvarez dan putrinya menyeberangi penyeberangan pejalan kaki San Diego dalam waktu kurang dari 15 menit. Mereka ingin mengunjungi ibu mertua mereka di California

“Ini perasaan yang luar biasa,” kata Octavio.

Sebelum wabah, mereka biasanya mengunjungi California dua kali sebulan.

Larangan perjalanan mencegah wisatawan, pedagang, dan keluarga dipisahkan. Wisatawan Harus memiliki konfirmasi vaksin dan tes CV-19 negatif.

“Saya pikir banyak orang menunggu hari ini,” kata Ilin Bieglo, direktur bea cukai dan perlindungan perbatasan di Pelabuhan Vermont County.

“Mereka melihatnya sebagai cahaya di ujung terowongan untuk mengembalikan keadaan menjadi normal,” katanya.

Pelukan dan air mata ditumpahkan di bandara. Di Bandara Internasional New York di New Jersey, Jolly Dave, seorang penumpang dari India, bertemu pacarnya sembilan bulan kemudian. Dia melakukan penerbangan pertamanya ke Amerika Serikat.

“Saya bahkan tidak bisa mulai menggambarkan betapa bahagianya saya,” kata Dave.

Amerika Serikat pada akhirnya akan terbuka untuk semua pelancong internasional.AS akhirnya terbuka untuk semua wisatawan internasional Photo Photo (AP)

Sementara itu, Gay Kamara, yang tinggal di Prancis, bertemu suaminya pada Januari 2020 di New York. Mereka telah berpisah selama 21 bulan.

“Saya melompat ke pelukannya dan menciumnya, saya menyentuhnya,” kata Kamara.

Secara tradisional, perbatasan antara Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada adalah rute reguler sebelum wabah. Jadi, pembukaan ini akhirnya memberi kelegaan.

Ini karena pusat perbelanjaan, restoran, dan toko di kota-kota perbatasan Amerika Serikat telah hancur karena kurangnya pengunjung dari Meksiko. Penjualan ritel di San Yizdro turun 75 persen dibandingkan dengan Covenant-19 sebelumnya, dengan 300 bisnis akhirnya ditutup.

Maskapai ini sekarang EpidemiTerutama dari Eropa. 28 negara Eropa yang dilarang akan mencakup 37 persen pengunjung luar negeri AS pada 2019.

Menurut Perusahaan Perjalanan dan Analisis Sirium, pada saat dibuka kembali, akan ada peningkatan 21% dalam penerbangan antara Inggris dan Amerika Serikat bulan ini dibandingkan bulan lalu.

Tonton video “Tornado Fury Meningkat di Texas AS, Pohon Mobil!
[Gambas:Video 20detik]
(Masing-masing / DNA)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5804346/akhirnya-as-dibuka-untuk-seluruh-wisatawan-internasional

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.