Alquran Abadikan 10 Perintah Ajaran Nabi Musa dalam Taurat - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Alquran Abadikan 10 Perintah Ajaran Nabi Musa dalam Taurat

[

Nabi Musa (AS) menerima 10 perintah dari Allah (SWT) sebagai pelajaran.

Digitren, – Zaman Nabi Musa Damai sejahtera besertamu Allah menyebarkan Islam kepada umat-Nya dan Allah menurunkannya dalam bentuk Taurat. Setidaknya ada. 10 perintah Itu harus dilakukan oleh orang-orang nabi Musa Kemudian dilanjutkan oleh umat Yesus Damai sejahtera besertamu.

Al-Qur’an, seperti Kitab Suci, juga memiliki 10 perintah pengajaran Nabi Musa Dari. Perintah itu terangkum dalam surat Al-An’am No. 151-153 penutup.

Forhotki ا الكقاعات الباب اص اقتها لفوقوع ل لك اناء ال ……

Izinkan aku membacakan untukmu apa yang diharamkan Allah kepadamu, dan jangan menyekutukan-Nya dengan apa pun, dan berbuat baiklah kepada kedua orang tuamu. Jangan bunuh anak-anakmu dalam kemiskinan, Kami menyediakan makanan untuk Anda dan mereka; Beritahu mereka untuk tidak mendekat. “Janganlah kamu membunuh orang-orang yang diharamkan Allah kecuali dengan alasan yang benar, dan Dia memerintahkan kamu untuk mengerti.”

Jangan mendekati uang Tim dengan cara yang paling penting sampai dia (seusianya) tiba. Serta memenuhi kriteria dan keseimbangan secara wajar. Kami tidak membebani seseorang kecuali dia mampu. Ketika Anda berbicara, berbicara kebenaran, dan memenuhi perjanjian Allah. Dia juga memberitahu Anda untuk mengingat.

Ini adalah jalan lurus saya. Kemudian ikuti! Janganlah kamu mengikuti jalan (lain) yang akan menceraiberaikan kamu dari jalan itu. Dengan cara yang sama, dia memerintahkan Anda untuk berhati-hati.

Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang 10 perintah Nabi Musa.Damai sejahtera besertamu Halaman awal tentang islam.net:

pertama, Jangan menyembah selain Allah 3. Melalui surat 163 Tersebut:

لَٰهُكُمْ لَٰهٌ لإِهَٰهَ لَّا الرَّحْمَٰنُ الرَّحِيمُ

“Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa, tidak ada Tuhan selain Dia, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”

kedua, Berhala dilarang. Seperti yang Tuhan katakan 3 Surat al-Kassas, ayat 88

لَا اللَّهِ لَٰهًا لَهَ لُهُ

“Dan janganlah kamu menyembah tuhan selain Allah. Tidak ada Tuhan selain Dia. Semuanya akan binasa kecuali Allah. Keputusan-Nya hanya milik-Nya. Hanya kepada-Nya kamu dikembalikan.”

ketigaJangan menyebut nama Tuhan gEmbarangan. Dalam Surat al-A’raf #180-

لِلَّهِ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَى ادْعُوهُ ا ا الَّذِينَ لْحِدُونَ ائِهُ اءُ

Allah (swt) memiliki Asma’ul al-Husna (semoga Allah memberkati dia dan memberinya kedamaian). Kau mendapatkan apa yang kau bayar.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r58lto320/alquran-abadikan-10-perintah-ajaran-nabi-musa-dalam-taurat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.