Allah SWT Ciptakan Manusia, Dia Mampu Matikan dan Bangkitkan Kembali - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Allah SWT Ciptakan Manusia, Dia Mampu Matikan dan Bangkitkan Kembali

[

Allah (SWT) dapat membunuh orang dan menghidupkan mereka kembali.

Digitren, Jakarta – Allah akan membangkitkan orang mati pada Hari Kebangkitan dan Hari Pembalasan.

Surat Yunus No.4 Mereka yang semuanya pada hari kiamat Percaya Dan Takut Akan dijawab. Sementara itu, semua orang yang murtad akan mendapatkan siksa yang pedih.

الشقات الحفومد اللفتاروال المتقارم الميلفتاريلي ات العلد

“Kepada-Nya kamu akan dikembalikan.” Ini adalah sebuah janji. Tuhan Ini benar dan pasti. Dialah yang memulai dan kemudian kembali. Dia akan memberi upah kepada mereka yang percaya dan melakukan pekerjaan baik dengan kebenaran. Orang-orang murtad meminum air mendidih dan siksaan yang pedih dalam kemurtadannya.” (QS Yunus 4)

Menurut Kementerian Agama, pasal ini untuk Allah semata. Manusia Kembali setelah kematian dan setelah dunia fana ini hilang, tidak untuk hal lain, misalnya, sebagai berhala, mereka dianggap pembantu ateis. Ini adalah janji yang Allah berikan kepada makhluk-Nya.

Dia tidak mengingkari janjinya. Allah menciptakan makhluk pertama untuk membuktikan bahwa Dia akan memenuhi janji-Nya.

Penciptaan Manusia Hal ini dapat digunakan sebagai bukti bahwa Allah memiliki kekuatan untuk menciptakan dan membangkitkan makhluk-Nya untuk kedua kalinya di tempat pertama. Menciptakan sesuatu lebih mudah dari sebelumnya. Allah berfirman:

الَّذِي الْخَلْقَ لَيْهِ

“Dialah yang memulai penciptaan dan kemudian mengembalikannya. Ini mudah bagi-Nya.” (Surat ar-Rum, ayat 27)

Baca juga: Eric Rianto, Tahlil mengubah kata-kata murtad

Inilah kekuatan dalil yang telah ditetapkan Allah tentang hari kiamat. Jadi dia mengatakan bahwa jika masih ada orang yang menyangkalnya, itu berarti dia telah melupakan apa yang terjadi padanya. Allah berfirman:

لَمْ الْإِنْسَانُ لَقْنَاهُ ا لَامًا

“Dan manusia tidak mengetahui bahwa kami telah menciptakannya dari setetes mani! Dia adalah musuh yang nyata. Dia memberi contoh bagi kami. Dia lupa dari mana asalnya.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5qpzo320/allah-swt-ciptakan-manusia-dia-mampu-matikan-dan-bangkitkan-kembali

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.