Akomodasi hotel mulai meningkat di Semarang - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Akomodasi hotel mulai meningkat di Semarang

SEMARANG, Digitren – Tarif tempat tinggal Hotel di Semarang Itu mulai meningkat. Summer City saat ini sedang melaksanakan PKKM Level 1 Kebijakan ini berlaku sejak 19 Oktober 2021.

Manajer Hotel ARTOTEL Gajahmada-Semarang RM. Herrior Ario Kusumo menyebabkan peningkatan pelaksanaan PPKM Level 1 Menginap di hotel.

“Saat ini, sekitar 70 persen penduduk tinggal di daerah itu,” katanya di acara tahunan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Musim Panas JAMARTA, Senin (22/11/2021).

Baca lebih lajut

Ia mengaku selama ini dibantu pihak hotel. Panjang umur tamu20% menginap di hotel.

Herring mengaku reservasi hotel sudah dilakukan hingga awal Desember 2021. Apalagi, saat libur Natal dan Tahun Baru, aturan PPKM Level 3 tetap berjalan.

“Tetapi Pasar Sebagian besar waktu di sini Tunggu dan lihat, “dia berkata.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Baca lebih lajut

ARTOTEL Gajah Mada – Samarang memiliki 80 kamar dengan tiga kamar dengan luas 25 meter persegi. Artistic Style Hotel ini merupakan produk arsitektur terkenal Andra Martin.

Setiap sudut, bahkan di kamar hotel, dipenuhi dengan dinding dan instalasi seni lainnya oleh seniman seperti Eco Nugroho. Ada juga dua restoran di hotel ini: Fat Elephant Restaurant dan 11-12 Roof Bar.

Hotel ini terletak di Jalan Gajamada No. 101, Miroto, Kecamatan Samang Tengah, Kota Samarrang.

Tipe kamar Deluxe by Rooms Inc Semarang by ARTOTELClasses Inc Semarang oleh ARTOTEL Tipe kamar Deluxe by Rooms Inc Semarang by ARTOTEL

Sementara itu, CEO Rooms Inc Semarang Kusnadi mengatakan hal yang sama pada kesempatan yang langka. Dia mengatakan akomodasi hotel sudah mencapai 70 persen pada November.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/27/204600127/okupansi-hotel-di-kota-semarang-mulai-naik

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.