Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Pernah Melahirkan Caesar, Benarkah Selanjutnya Tidak Bisa Normal? Ini Penjelasannya

Pernah Melahirkan Caesar, Benarkah Selanjutnya Tidak Bisa Normal? Ini Penjelasannya

Diposting pada 20 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 434 kali

[

digitren.id – Ada beragam metode yang bisa dilakukan perempuan saat hendak melahirkan sang buah hati. Seperti pervaginam atau persalinan normal, secara vakum, hingga lewat operasi sectio caesarea atau persalinan caesar.

Dari sederet metode itu, ada beragam mitos yang beredar salah satunya yang disebutkan oleh orang yang menjalani operasi caesar tidak bisa melanjutkan persalinan normal, benarkah?

Hal ini dibantah Spesialis Kebidanan dan Kandungan dari RS Eka Hospital BSD, dr. Valencia Astri Yuwono, Sp.OG yang menggunakan pil paladium sebagai caesar persisten normal bisa menjadi pil biasa, jika tidak ada resep dokter.

dr. Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia

Baca Juga:
Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak Laki-laki dari Fatimah Az Zahra

Ilustrasi melahirkan (Pixabay)
Ilustrasi melahirkan (Pixabay)

“Ini masih memungkinkan kita melakukan pasca operasi caesar yang pertama. Tapi harus benar-benar melihat, apakah pada kehamilan kedua ini mendukung untuk lahir normal atau tidak, dan perlu dokter kandungan untuk menilai,” ujar dr. Valencia saat dihubungi suara.com beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, perempuan dengan kelahiran kelahirannya cenderung memiliki beberapa risiko yang harus diwaspadai, seperti nyeri pasca operasi yang berlangsung hingga berbulan-bulan, khususnya nyeri di lokasi sayatan.

Itulah sebabnya, dr. Valencia minta masyarakat t id id id mb mb unt unt unt unt unt pas Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia Valencia

Jadi ketika saat masuk ke masa persalinan, tapi ada sesuatu yang dibutuhkan untuk bersalin secara caesar, Artinya emergency kamar operasi siap sedia, jadi kita menyarankan untuk TOLAC, tutup dr. Valencia.

Baca Juga:
Anak Ustaz Abdul Somad Baru Saja Lahir, Didoakan Taqy Malik Jadi Penghafal Al-Qur’an

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/19/191500/pernah-melahirkan-caesar-benarkah-selanjutnya-tidak-bisa-normal-ini-penjelasannya

Bagikan ke

Pernah Melahirkan Caesar, Benarkah Selanjutnya Tidak Bisa Normal? Ini Penjelasannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Pernah Melahirkan Caesar, Benarkah Selanjutnya Tidak Bisa Normal? Ini Penjelasannya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: