7 Pembalap Formula E Musim Ini yang Pernah Satu Kompetisi dengan Sean Gelael - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 7 Pembalap Formula E Musim Ini yang Pernah Satu Kompetisi dengan Sean Gelael

[

digitren.id, Jakarta – Formula E musim 2021/22 dipastikan bakal hadir di Indonesia pada awal Juni mendatang. Nantinya balapan mobil listrik tersebut digelar di Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sayangnya dalam gelaran Formula E Jakarta nanti, diketahui belum ada pembalap Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam balapan tersebut. Dari total 22 pembalap, tidak ada pembalap asal Asia Tenggara yang tampil di Formula E.

Ponsel Tanah Air tersedia dalam Formula E Jakarta versi Indonesia. Sean Gelael adalah penyanyi dan penulis lagu Indonesia yang sangat populer.

Mengingat, pengalamannya di dunia balap mobil terbilang cukup banyak. Bahkan sampai saat ini Sean Gelael masih bersaing di pentas internasional, yakni FIA World Endurance Championship (WEC) kelas LMP2.

Anda juga memerlukan lagu Formula E yang benar untuk memiliki satelit yang lengkap dengan Sean Gelael. Kali ini redaksi Tempo.co bakal merangkum pembalap-pembalap di ajang balap mobil listrik yang sempat bersaing atau bahkan satu tim dengan Sean Gelael. Berikut ulasannya:

  1. Antonio Felix Da Costa

Nama pertama ada pembalap asal Portugis, yakni Antonio Felix Da Costa. Ia diketahui merupakan pembalap JOTA lainnya di musim lalu. Namun keduanya tidak disatukan dalam satu tim.

Pada saat yang sama, Antonio setuju untuk membuka daftar ponsel di Formula E. Diketahui tampil sebbaai DS Techeetah, dan urutan urutan ke-12 dengan perolehan 20 poin.

  1. Robin Frijns

Berikut rangkuman komentar singkat Robin Frijns atas penampilan Sean Gelael di LMP2 WEC 2021. Alhasil, tim Belanda berhasil menjuarai WMT Team LMP2 dengan 151 poin.

Kini Robin Frijns juga berhasil menduduki posisi papan atas di klasemen sementara Formula E 2021/22. Akibat dari tim Envision Racing, dirinya masih mencapai ke-2 dengan maksimal 58 poin.

  1. Nyck De Vries

Masih sama denga dua pembalap di atas, Nyck De Vries juga sempat bersaing dengan Sean Gelael di FIA WEC kelas LMP2 2021. Rider asal Belanda ini diketahui hanya tampil satu kali bersama Racing Team Nederland di 6 Hours of Monza, Italia. Saat itu ia mampu menempati P3.

Bukan hanya itu, Nyck De Vries juga mendapat salinan Formula 2 Sean Gelael 2017. Kini giliran Nyck De Vries yang bergabung dengan tim Racing Engineering dan menjadi musisi berusia 7 tahun. Sedangkan Sean Gelael ada di P15.

  1. Oliver Rowland

Oliver Rowland juga mengadakan seminar dengan penyanyi Indonesia Sean Gelael kembali ke Formula 2 2017. Hasilnya, Rowland mampu menyelesaikan musim musik sepuluh tahun dengan rekor 3 tahun 191 poin.

Pembalap kini berkebangsaan Inglis tersebut masih kesulitan menmuwali Formula E musim 2021/22. diketahui masih mendekam dalam bentuk ke-16 den perolehan empat poin. diketahui gagal finis sebanyak tiga kali dari total lima balapan.

  1. Dan Ticktum

Pada Formula 2 belum ada ulasan, silakan hubungi Dan Ticktum dengan Sean Gelael. Namun pembalap Inggris tersebut diketahui hanya mengikuti dua seri balapan terakhir saja.

Alhasil, Ticktum hanya meraih posisi ke-23 di kelas Formula 2 2018. Sedangkan Sean Gelael mengumumkan bahwa pemain berusia 15 tahun itu memiliki rekor 29 poin 29 pound.

  1. Stoffel Vandoorne

Stoffel Vandoorne adalah penggemar JOTA band Sean Gelael. Lihat kotak di sebelah kelas FIA WEC LMP2 2021.

Stoffel ini mengikuti kompetisi Formula E, sedangkan Sean Gelael masih bertahan di FIA WEC kelas LMP2 bersama Tim WRT. Stoffel saat ini tampil cukup baik di Formula E 2021/22, di mana ia mampu naik podium dua kali dan menempati P3 di klasemen sementara (56 poin).

  1. Sergio Selte Camara

Terakhir, dengan Sergio Selte Camara memenangkan gelar suit dengan Sean Gelael di Formula 2 2019. Pengambilannya pun terbilang cukup baik, di mana ia sukses menempati posisi ke-4 di akhir musim dengan raihan 204 poin.

Namun saat tampil di Formula E musim ini, pembalap berkebangsaan Brasil itu belum mampu mendapatkan satu poin pun. Ia masih mendekam di peringkat kedua terakhir (P21) di klasemen sementara balap mobil listrik 2021/22.

Baca: Simak Lamanya Balapan Mobil Listrik Formula E, Adakah Baterai Habis?

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1582667/7-pembalap-formula-e-musim-ini-yang-pernah-satu-kompetisi-dengan-sean-gelael

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.