7 Oleh-oleh Kekinian Bandung, Ada Berbagai Jenis Cake dan Kopi - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 7 Oleh-oleh Kekinian Bandung, Ada Berbagai Jenis Cake dan Kopi

[

digitren.id – Ketika pergi berwisata ke Bandung tak lengkap rasanya, jika belum membeli oleh-oleh khas dari kota tersebut.

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

Baca juga: 10 Kafe Instagramable Dago Bandung, Bisa untuk Nongkrong dan Kerja

berikut ini Kompas.com Silakan coba lagi dalam beberapa menit.

1. Bandung Kunafe

Bandung Kunafe adalah satu-satunya dari dua bintang selebritis Tanah Air, karya Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Kue di Bandung Kunafe disajikan oleh Japanese Cheese Cake Cage yang memiliki banyak pilihan isian.

kue kunafe bandunghttps://bandungkunafe.com kue kunafe bandung

Tersedia rasa greentea, chocholate, tiramisu, nutella hingga durian yang bisa dibeli oleh wisatwan di tokonya yang ada di Jalan Banda Nomor 23, RT.02, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: 12 Kafe Instagramable di Bandung, Ada Kafe Bergaya Mexico

Selain di Jalan Banda, Bandung Kunafe juga memainkan deretan gerai populer yang tersedia di Jatos Mall, Miko Mall, dan Passanur. Semua varian cake lembut di tempat ini bisa dibeli mulai dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hariya.

2. Kue Balok Brownies Mahkota

Kue Balok Brownies Mahkotahttps://kue-balok-brownies-mahkota.business.site/ Kue Balok Brownies Mahkota

Sebagai camilan kekinian, Kue Balok Brownies Mahkota menawarkan cita rasa yang berbeda dari kue brownies kebanyakan. Kue di tempat ini memandukan brownies biasa dengan kue balok yang diisi cokelat meleleh di bagian dalamnya.

Baca juga: 8 Tempat Wisata Malam di Bandung, Ada Hutan Menyala yang Instagramable

Oleh-oleh ini bisa dibeli langsung di store-nya yang ada di Jalan Sabang Nomor 27, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, mulai pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB. Harga per kotak juga murah hanya sekitar Rp 25.000 dengan isi sekitar 10 buah.

3. Kopi Aroma

Tak hanya oleh-oleh kue saja. Wisatawan yang menyarankan membawa buah tangan untuk keluarga bisa mencoba membeli varian kopi berkualitas dari Kopi Aroma. Kopi Aroma didirikan ole Houw Sian yang merintis usaha dari nol sejak puluhan tahun lalu.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/06/180600327/7-oleh-oleh-kekinian-bandung-ada-berbagai-jenis-cake-dan-kopi-

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.