7 Momen Pemakaman Maura Magnalia Putri Nurul Arifin, Keluarga Saling Menguatkan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 7 Momen Pemakaman Maura Magnalia Putri Nurul Arifin, Keluarga Saling Menguatkan

[

digitren.id, Jakarta Keluarga aktris dan politisi Nurul Arif sedang berduka. Putri sulungnya, Maura Magnalia Mediatrari, meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022 dalam usia 27 tahun di RS Puri Cinire. Kabar tersebut disiarkan langsung oleh Nurul Arifin di laman Instagram miliknya.

Maura dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Memang, pelepasan Mediator Agung akan meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan teman-temannya selamanya. Nurul Arif tak kuasa menahan duka atas peti jenazah putranya.

Jenazah Magiania Magiania disemayamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1/2022). Teman-teman almarhum membawanya dari keluarganya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Saat peti mulai diturunkan, Nurul Arif terlihat sesekali menangis dengan tisu.

Sementara itu, suami dan Mayo tampak kuat. Mereka menanam bunga segera sebelum makam ditutup dengan tanah. Rabu (26/1/2022) Berikut 7 kali pemakaman Magura Magnolia yang dirangkum digitren.id dari berbagai sumber.

Prosesi Pemakaman Maura Magnaliya, Keluarga Bersedia Pergi

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4870336/7-momen-pemakaman-maura-magnalia-putri-nurul-arifin-keluarga-saling-menguatkan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.