7 Momen Emak-Emak Antre Beli Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter, Bikin Heboh - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 7 Momen Emak-Emak Antre Beli Minyak Goreng Rp 14 Ribu per Liter, Bikin Heboh

[

Digitren, Jakarta Di tengah perbincangan, harga minyak goreng di pasaran sempat naik. Total biaya minyak goreng adalah 14.000 rubel per liter. Namun, dalam dua bulan terakhir harganya naik dua kali lipat menjadi 24.000 rubel per liter. Hingga pemerintah kembali normal dengan dana stabilisasi $7,6 triliun.

Namun ada konsumen yang masih khawatir dengan kenaikan harga minyak goreng. Momen ibu-ibu yang antre membeli minyak goreng dengan harga biasa berhasil ditangkap dan menjadi fokus cybercrime. Banyak ibu rumah tangga ini, selain antri, merusak mal.

Apalagi, ada aturan khusus saat membeli minyak payudara. Mereka hanya diperbolehkan membeli 1 bungkus dengan warna di jarinya. Ini setelah pemilihan umum, tetapi ini untuk mencegah ibu-ibu menyimpan minyak goreng.

Selain itu, Rp 14.000. Ada saat-saat lain ketika para ibu berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Berikut rangkuman Digitren dari berbagai sumber, Jumat (21/1/2022).

Pemerintah akhirnya mengeluarkan kebijakan melalui Kementerian Perencanaan.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4866200/7-momen-emak-emak-antre-beli-minyak-goreng-rp-14-ribu-per-liter-bikin-heboh?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.