6 Transformasi Norman Kamaru dari Awal Viral hingga Kini, Penuh Kontroversi - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 6 Transformasi Norman Kamaru dari Awal Viral hingga Kini, Penuh Kontroversi

[

digitren.id, Jakarta Video dari Norman Karuru yang memulai debutnya di dunia hiburan adalah video dia menari dengan latar belakang lagu India berjudul China Chia. Video itu ditunjukkan oleh virus pada tahun 2011. Dia tiba-tiba menjadi terkenal dan diundang ke sejumlah acara televisi.

Norman Kamaru, yang saat itu adalah seorang polisi dan bertugas di Gortalo, kemungkinan besar tidak hadir karena ada program di ibu kota. Pada Desember 2011, Norman dikeluarkan dengan hormat dari Brimmob Polda Gorontalo karena melanggar disiplin. Terhitung selama 84 hari.

Namun, popularitasnya menurun. Sudah lama nama Norman Kamaru tiba-tiba diumumkan setelah digosipkan pindah agama. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu mengubah namanya menjadi Onca Martinus di media sosial.

Pertama menanggapi, Brigadir Jenderal Norman membantah tuduhan itu. Norman telah menjadi subyek banyak kontroversi sejak kemunculannya.

Berikut digitren.id rangkum berbagai sumber, 6 perubahan terindah Norman dari mulai viral hingga kontroversial Kamis (3/2/2022).

CC Daisy Pendong telah membantah tuduhan bahwa dia berselingkuh dengan Norman Kamaru Elino. Menurut Sichu, Norman jelas tahu siapa Elino dan suaminya sering bekerja dengan Elino.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4877382/6-transformasi-norman-kamaru-dari-awal-viral-hingga-kini-penuh-kontroversi?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.