6 Potret Terbaru Makam Mendiang Julia Perez Setelah 5 Tahun, Tetap Terawat - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 6 Potret Terbaru Makam Mendiang Julia Perez Setelah 5 Tahun, Tetap Terawat

[

digitren.id, Jakarta Lima tahun sudah aktor sekaligus penyanyi, model dan presenter, Julia Perez meninggal dunia. Wanita dengan nama asli Yuli Rahmawati ini diketahui meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

Julia Perez mengirim pesan kepada penonton. Wanita berdarah Sunda – Betawi ini sendiri diketahui tengah menjalani perawatan intensif kanker leher ramin atau stadium serviks empat. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Sayangnya, fitur ini belum tersedia di Julia Perez. pun sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Bahkan, karena pengobatan tersebut, ia juga terpaksa menjual rumah serta beberapa aset yang dimiliki.

Kepergian Julia Perez tak turun tanpa menjelaskan dirinya terlebih dahulu. Jenazah Jupe yang dikirim diketahui dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Hampir 5 tahun setelah kepergiannya, berikut ini beberapa potret kondisi terbaru makam Julia Perez yang nyatanya tetap terjaga, Senin (7/6/2022).

Kanker serviks atau leher rahim menduduki peringkat dua sebagai kanker yang paling banyak diderita masyarakat Indonesia.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4904832/6-potret-terbaru-makam-mendiang-julia-perez-setelah-5-tahun-tetap-terawat?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.