6 Penampakan Isi Rumah Upin Ipin di Dunia Nyata, Sederhana Penuh Kehangatan - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 6 Penampakan Isi Rumah Upin Ipin di Dunia Nyata, Sederhana Penuh Kehangatan

[

Digitren, Jakarta Baru-baru ini, animasi IPN telah menjadi pembicaraan di kota. Pasalnya, video virus yang ditayangkan memperlihatkan makam Upin Ipin yang meninggal pada 1995 dan 1996. Video viral tersebut kemudian dikaitkan dengan jaring, itulah sebabnya Upin Ipin tidak dikembangkan saat ini.

Upin Ipin konon merupakan animasi yang terinspirasi dari Opah. Opa membayangkan kedua cucunya bermain di rumah, hidup dan sehat. Bahkan, kisah epineph yang sedang naik daun, yang konon diangkat dari kisah nyata, cukup membuat netz terkesan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang beranggapan bahwa Upin Ipin adalah sebuah animasi yang dibuat tanpa cerita nyata di baliknya.

Selain viral video makam Upin Epine, rumah mirip animasi itu kini menjadi sorotan. Ya, rumah Opa ada di dunia nyata. Rumah tersebut menjadi sumber cerita seru dari petualangan animasi Upin Epine setiap hari. Rumah tersebut pernah menggelar venue jenis karnaval untuk wisatawan 2019 dan suasana rumah yang naik turun.

Menurut emily2u.com, Dewasa 5 Ringgit atau Rp. 17.000 untuk membayar, tapi anak kecil 1 Ringgit atau Rp. Hanya 3.400 yang bisa menikmati suasana di Upin Ein House selama waktu tersebut. Berikut rangkuman Digitren dari emily2u.com, foto Rumah Upin Ipin di dunia nyata, Senin (17/1/2022).

Ketika seorang anak laki-laki sedang menjual Quasiin dengan suara ‘Upin Ipin’, dia tiba-tiba terinfeksi.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4861475/6-penampakan-isi-rumah-upin-ipin-di-dunia-nyata-sederhana-penuh-kehangatan?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.