50 All New Honda BR-V Terbaru Sudah di Tangan Konsumen Surabaya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 50 All New Honda BR-V Terbaru Sudah di Tangan Konsumen Surabaya

[

Digitren, Jakarta – Honda Surabaya Center hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, menyerahkan mobil baru Honda BR-V kepada 50 konsumen di Siputra World Surabaya.

“Kami percaya bahwa setiap New Honda BR-V akan menemukan kembali pengalaman berkendara konsumen. Kami akan berusaha untuk memberikannya kepada konsumen lain sesegera mungkin di masa depan,” kata Direktur Honda Surabaya Center Ang. Hoey Tiong dalam siaran pers hari ini.

Seminggu yang lalu, Sabtu, 8 Januari 2022, Pitt Honda Prospector Motor (HPM) menyerahkan mobil all-new Honda BR-V pertamanya di 55 bagian Senyan Park, Jakarta. Di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, praktik yang sama sekarang dilakukan oleh semua pedagang.

Honda BR-V diperkenalkan ke dunia pada ajang Gaikindo Indonesia Automation Exhibition (GIS) 2015 di Tangarang pada 20 Agustus 2015. Honda BR-V generasi kedua diluncurkan pertama kali sejak 21 September. 2021.

Sejauh ini, seluruh pesanan baru Honda BR-V telah mencapai 3.200 unit di seluruh Indonesia.

All New Honda BR-V diproduksi di Indonesia mulai 13 Desember 2021 di PT Honda Prospect Motor Factory, Karawang, Jawa Barat. Indonesia adalah satu-satunya negara yang memproduksi model ini. PT HPM juga berencana mengapalkan Honda BR-V baru buatan Indonesia ke 30 negara di dunia.

Membaca: Coba setiap driver baru Honda BRVKonsumsi BBM Jakarta-Semarang 17,3 km

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Bergabunglah dengan Grup Telegram Pergi ke.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550356/50-all-new-honda-br-v-terbaru-sudah-di-tangan-konsumen-surabaya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.