5 Paket Nonton MotoGP Mandalika 2022, Harga Mulai Rp 3 Juta - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 5 Paket Nonton MotoGP Mandalika 2022, Harga Mulai Rp 3 Juta

[

digitren.id – Mendekati gelaran MotoGP 2022 pada 18-20 Maret di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejumlah agen perjalanan menawarkan paket wisata MotoGP.

Tidak hanya menonton MotoGP 2022, wisatawan yang membeli paket tersebut juga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata di Lombok.

Fasilitas yang ditawarkan dalam paket tur MotoGP 2022 pun beragam. Mulai dari tiket MotoGP, tiket pesawat, hotel, toko buku Mandom selam, dan buku gratis tersedia untuk digunakan hari ini.

Sesekali, Anda akan menerima salinan MotoGP 2022 yang berbeda-beda. Untuk terhubung, belilah tiket MotoGP 2022 dari kategori kategori, yakni Tiket Masuk Umum, Panggung Standar, Panggung Premium, Kelas Deluxedan Kelas Premier.

Tiket pemilihan kategori tiket MotoGP 2022 menetapkan standar paket yang akan dikirimkan. Dikutip dari Kompas.comJumat (7/1/2022), nonton tiket MotoGP Mandalika 2022 mulai dari Rp 115.000.

Jika Anda ingin mendaftar untuk MotoGP 2022, silakan hubungi kami di Lombok, maka Kompas.com merangkum lima paket tur MotoGP 2022 dari berbagai sumber:

Baca juga: Nonton MotoGP Mandalika, syarat Dulu Syarat Prokes yang Diterapkan

Pantai Tanjung Aan, spot spot Mandali.www.indonesia.travel Pantai Tanjung Aan, spot spot Mandali.

Head of Marketing & Digital Dwidayatour Hatta Pradhana, silahkan hubungi saya paket di MotoGP Mandalika 2022.

Paket wisata pertama mulai dari harga Rp 8,09 juta per orang, berangkat pada 18 Maret 2022. Durasinya selama empat hari tiga malam.

Paket ini menawarkan tiket gratis penggunaan maskara Citilink (bisa dibeli online di bandara), tiket MotoGP 2022 yang akan disewakan di hotel berikutnya, transportasi ke Mandali, Makanan, dan wisata kota.

Selain itu, wisatawan akan mendapat tiket MotoGP 2022 kategori Grandstand. Namun, basah ingin meningkatkanmereka bisa menghubungi kantor cabang Dwidayatour.

“Wisatawan yang mengambil paket ini dapat menyaksikan seluruh rangkaian MotoGP 2022 mulai dari latihan satu, latihan dua plus kualifikasi, dan balapan”Ujarnya kepada Kompas.comSelasa (08/02/2222).

Baca juga: Pebalap MotoGP Menginap di Raja Hotel Kuta Mandalika, Ini Fasilitasnya

Paket tur kedua mulai dari kecapi Rp 3,36 juta, dengan durasi selama tiga hari dua malam. Selain durasi lebih singkat, paket kedua ini tidak termasuk tiket pesawat.

Adapun paket tur kedua meliputi tiket MotoGP 2022, menginap di hotel bintang empat, selamasia selam di Mandalika, makanan, dan wisata kota.

Hatta mengatakan, tiket MotoGP yang didapat wisawatan masih sama, yakni Grandstand. Namun, wisatawan yang ingin meningkatkan tiketnya bisa menghubungi kantor cabang Dwidayatour.

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir balapankarena saat sesi latihan belum sampai (di Mandalika),” ujarnya.

Sementara itu, tempat wisata wisata kota yang ditawarkan meliputi Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese, Pantai Kuta Lombok, Desa Sukarare, dan Kota Lombok.

Sekarang, silahkan wisatawan yang membeli paket tour sudah mencapai sekitar 50 orang. memelih paket pertama yang untuk mulai dari Rp 8,09 juta.

“Karena tiket pesawatnya sudah termasuk (termasuk) ya, jadi cuma tinggal bawa koper saja, semua sudah diatur oleh kami, ”ujarnya.

Baca juga: Pemerintah Siapkan Paket Bundling Penonton MotoGP Mandalika

2. Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo)

Ilustrasi Gili Trawangan.SHUTTERSTOCK Ilustrasi Gili Trawangan.

Astindo juga menawarkan paket tur kepada calon penonton MotoGP 2022.

Ketua Astindo Nusa Tenggara Barat (NTB), Sahlan M. Saleh membagikan kabar terbaru tinju mulai Rp 7 hari ini. Nantinya, para tamu akan menginap selama tiga malam di hotel bintang empat di Gili Trawangan.

Ia menjelaskan, Astindo sebelumnya telah mengeluarkan paket tur dengan penginapan di Lombok. Namun, tiket tersebut sudah ludes terjual.

“Saya sedang menulis paket untuk Gili Trawangan, jadi beda lokasi penginapan saja. sejak meluncurkan kemarin, sampai hari ini sudah ada reservasi 27 orang, ”jelasnya.

Paket tour MotoGP 2022 dari Astindo meliputi tiket MotoGP, dua kali tes cepat Covid-19, transportasi dari Gili Trawangan ke Bangsal digunakan perahu cepattrayek angkutan dari Bangsal-Mandalika pergi-pulang (pp), jemput-antar ke bandara, angkutan se Gili Trawangan, serta makan siang dan malam.

Sahlan mengatakan, untuk tiket MotoGP 2022, paket ini mencakup Tiket Masuk Umum dan hanya berlaku satu hari, yakni pada Minggu, 20 Maret 2022, ketika babak utama.

“Jadi, tiket MotoGP 2022 hanya untuk Minggu saja menyaksikannya pada saat babak utama atau balapanlatihannya tidak menonton, ”jelasnya.

Selain itu, paket tur Astindo ini belum termasuk tiket pesawat. Namun, Sahlan memastikan paket tur ini telah mencakup semua akomodasi dan transportasi wisatawan selama di Gili Trawangan dan Mandalika.

Untuk informasi kontak dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 0819-9910-2416.

Baca juga: Jelang MotoGP Mandalika, Buka Kamar Hotel di Bali Timur Naik

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/09/095817227/5-paket-nonton-motogp-mandalika-2022-harga-mulai-rp-3-juta

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.