5 Kafe Unik di Tangerang untuk Dikunjungi saat Libur Lebaran - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 5 Kafe Unik di Tangerang untuk Dikunjungi saat Libur Lebaran

[

digitren.id – Jika Anda ingin menyingkirkan pemulung jerawat Anda harus menghilangkan bekas jerawat Tangerang bisa menjadi pilihan. Kamu juga bisa berencana untuk mengunjunginya saat libur lebaran Idul Fitri 2022.

Baca juga: Resmi, Cuti Bersama Lebaran 2022 Tanggal 29 April dan 4-6 Mei

Kafe-kafe tersebut memiliki cone yang berbeda-beda dan unik, seperti konsep ala Bali, antikdan istirahat.

Silakan coba lagi, untuk mendapatkan hasil maksimal dari foto Anda Instagramable. Seru, kan?

Berikut adalah lima kopi unik di tangerang Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik gambar untuk mendengar versi audio:

1. Hai Pantai

Hey Beach Cafe tersedia pada hari Sabtu kafe di tangerang yang mengusung nuansa Bali. Kafe ini terletak di Tangerang Selatan, Alam Sutera.

Pisang kafe yang didominasi warna putih dan coklat. Saat pengunjung masuk, mereka akan melihat bangku dan meja dari kayu. Ada pula perabotan, lampu, payung-payung, ayunan, dan pernak-pernik lucu dari rotan yang menempel di dinding.

Lebih menariknya lagi, terdapat pasir pantai saat masuk ke dalam kafe ini. Perpaduan itu membuat pengunjung merasa seperti berada di Bali.

Baca juga: 7 Fakta Hey Beach, Restaran den Suasana dan Pasir ala Pantai Bali

Menu di sini beragam, latin Seafood Platter, Chicken Parmigiana, Pasta Agliolio, dan Ayam Betutu. Sedangkan minumannya, ada Flying Purple, Bikini Dragon, dan Mango Yakult.

Selain Tangerang, Hey Beach juga memiliki kabin sederhana yang terletak di Pluit dan Muara Karang, Jakarta Utara.

2. Kopi Lapan Pagi

Lapan Pagi adalah satu-satunya kafe di Tangerang yang menawarkan banyak kepopuleran. Fitur ini dapat digunakan untuk terhubung dengan santai bersama teman, termasuk di momen lebaran.

Di samping itu, kafe ini juga bisa dijadikan sebagai tempat alternatif karena mereka menyediakan berbagai menu sarapan lezat dengan harga terjangkau.

Baca juga: 10 Wisata Menarik Tangerang, Pas untuk Liburan Akhir Pekan

Area memori dalam dan di luar ruangan yang cukup luas, Lapan Pagi Coffee juga punya titik foto instagramable, sehingga cocok untuk kaum milenial yang senang berburu titik Foto untuk menghias Instagram memberi makan mereka.

Lapan Pagi Coffee berlokasi di Jalan BSD Boulevard Utara, BSD. Kamu bisa berkunjung pukul 07.00-21.00 WIB.

3. Pintu Merah Le Bistro

Sesuai namanya, saat berkunjung kesana kamu akan melihat merah besar di Red Door Le Bistro ini.

Kafe yang satu ini memiliki konsep desain yang menarik, yakni perpaduan antara antik dan tanaman-tanaman hijau yang setiap sudut sudut kafe.

Baca juga: 10 Tempat Ngabuburit di Tangerang bersama Keluarga dan Teman

Jangan lupa naik ke area atap. Sebab, Anda bisa menyanyikan lagu yang indah bersama dengan lagu Tangerang dan mendengarkan lagu ini. matahari terbenam. Menu di kafe ini adalah menu maskara Indonesia yang sangat variatif.

Cafe ini berlokasi di Ruko New Jasmine Blok HA16 nomor 36, Kelapa Dua, Tangerang. Anda bisa mendownload Red Door Le Bistro dari Senin – Kamis pukul 09.00-21.00 WIB, semenara Jumat dan Sabtu pukul 09.00-22.00 WIB.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/05/16/203100427/5-kafe-unik-di-tangerang-untuk-dikunjungi-saat-libur-lebaran

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.