5 Istilah Mobil Listrik yang Perlu Anda Ketahui - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 5 Istilah Mobil Listrik yang Perlu Anda Ketahui

[

digitren.id, JakartaBukan rahasia menjadi umum, keberadaan daftar seluler ini adalah Paskah. Seiring dengan semester ini, meneskatnya kesadaran masyarakat akan menggunakan mobil yang ramah lingkungan. Konvensi mobil berbahan bakar bensin diklaim menjadi penyumbang emisi karbondioksida sehingga konsumen perlahan-lahan bermigrasi ke mobil listrik.

Kehadiran mobil listrik seolah menjadi warna baru dalam dunia otomotif era sekarang. sejumlah produsen seluler raksasa berusaha keras menoptakan inovasi terbarunya. Selain itu, ada perusahaan produksi ponsel yang mengkhususkan diri dalam produksi ponsel yang dibuat oleh Byton, Canoo, dan Rivian.

Jika Anda tidak ingin melupakan fakta bahwa Anda memiliki daftar ponsel di garasi Anda, jangan ragu untuk menghubungi pendaftar ponsel Anda. Minimal, Anda harus tahu istilah-istilah baru dalam kamus teknologi mobil listrik. Dirangkum Tempo dari situs Mobil dan Sopir dan Energi Edison, berikut lima istilah mobil listrik yang perlu Anda ketahui:

1. Sebutan satuan tenaga

Di Amerika Serikat, penyedia layanan ponsel menawarkan daftar ponsel secara keseluruhan. Layanan ini disediakan oleh server internal seluler atau seluler konvensional. Ternyata, satuan tenaga mobil listrik bisa didesain dalam kilowatt. Satu kilowatt sama dengan 1,34 tenaga kuda.

2. Baterai kapasitor

Baterai dalam mobil listrik bekerja sebagai daya penggerak yang mengandung energi. Kapasitas baterai dapat disimpan pada saat yang sama karena baterai dapat diisi pada satu kilowatt. Misalnya, ponsel dengan kapasitas maksimum 200 mil atau lebih memiliki kapasitas baterai 60 kilowatt. Ini akan dapat mengisi hingga 30 kilowatt (atau 40 unit per meter persegi) selama dua jam.

3. Ketik pengisian satu baterai

Pada saat yang sama, mereka membagikan daftar ponsel mereka di belakang mobil mereka. Ada dua jenis pengisian daya, pertamayang level 1, gunakan stop kontak standar 120 volt. Keduayaitu level 2, menggunakan rangkaian 240 volt yang memiliki tegangan.

4. MPGe

Setara Mil Per Galon atau MPGe ingin memiliki daftar ponsel yang dapat Anda gunakan dengan kekuatan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tagihan dolar Anda. Ini adalah ukuran efisiensi mobil listrik untuk menilai perbandingan efisiensi mobil berbahan bakar bensin di MPG. Nomor MPG biasanya akan muncul di stiker jendela dan tabel spesifikasi mobil dan pengemudi.

5. Hibrida

Mobil yang mengintegrasikan mesin konvensi dan daftar motor untuk mendukung efiseensi mesin. pengisian baterai dilakukan oleh mesin ICE (Mesin pembakaran internal), yang pengemudi tidak perlu mengisi daya baterai dengan mencolokkan ke pasokan listrik. Hibrida seluler dapat menawarkan bahan bakar yang lebih besar daripada jenis mobil konvensional.

HARI SETYAWAN

Baca juga: Intip Mobil Listrik Volvo yang Bakal Diluncurkan di Indonesia

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1579330/5-istilah-mobil-listrik-yang-perlu-anda-ketahui

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.