Beranda » Travel News » 4 Taman tematik di kota Tangarang akan dibuka kembali, ada tamannya.

Digitren – Empat taman tematik oleh Tangerang Kota, Banten, Disbudparman, Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangarang.

Kebun yang dimaksud adalah Taman berdiri, Taman Kunci, Taman Sukses dan Taman Pramuka.

Pembukaan taman tematik akan dilakukan setelah proses selesai, kata Ubaydillah, Kepala Disbudparman Kota Tangang. Aplikasi CareProtect.

Aplikasi adalah salah satu syarat yang diperlukan untuk mengunjungi taman.

“Pastikan Anda mengikuti vaksin Covid-19 dan Anda memiliki aplikasi wajib mengayuh.”Pindai Di pintu masuk taman, ”kata Ubaydillah Di tengah-tengah, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga:

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Sebelumnya, pada 30 Oktober 2021, pesta mereka juga dibuka kembali. Taman tematik di kota tangerang.

Sedangkan taman-taman tersebut adalah Taman Burung, Taman Ekspresi dan Taman Pisang, Taman Gajah dan Taman Hutan Kota.

Pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di taman ini menggunakan protokol kesehatan seperti masker, cuci tangan, pengatur suhu. Pindai Kode QR di aplikasi pedicling, dan tidak membawa makanan dan makan di sekitar taman.

Anak-anak di bawah usia 12 tahun diizinkan untuk mengunjungi taman kecuali ditemani oleh orang tua yang telah divaksinasi dengan vaksin CV-19.

Jam parkir adalah 07.00 – 17.00 WIB.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/20/193026827/4-taman-tematik-di-kota-tangerang-akan-buka-kembali-ada-taman-potret

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.