Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » agar mr p keras » 4 Hal Ini Harus Diperhatikan Saat Memilih Jamu Kuat dan Tahan Lama
click image to preview activate zoom
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Order Langsung
Bagikan ke

4 Hal Ini Harus Diperhatikan Saat Memilih Jamu Kuat dan Tahan Lama

Menggunakan jamu kuat dan tahan lama saat ini dijadikan sebagai salah satu jalan pintas untuk mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan suami istri. Hal ini juga yang menyebabkan mulai menjamurnya toko-toko yang menjual jamu kuat dan tahan lama.
Nah, jika Anda termasuk dari salah satu orang yang mengonsumsi jamu tersebut, maka Anda perlu berhati-hati dalam memilih jamu ini. Ini karena tidak semua jamu yang diperjualbelikan di toko-toko ini sudah dijamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Cok%2BMa
Jamu Kuat dan Tahan Lama
Oleh sebab itu, Anda membutuhkan tips memilih jamu kuat dan tahan lama yang aman dan berkualitas. Lantas, bagaimana tips tersebut, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah tips yang bisa dicoba.

Jamu kuat alami

  1. Lihat Bahan Pembuatannya
Ada yang menarik saat melihat komposisi bahan baik itu obat kuat maupun obat lainnya. Keunikan ini dilihat dari penggunaan bahasa ilmiah untuk menuliskan nama bahan yang digunakan.
Padahal bahasa ilmiah masih sangat minim diketahui oleh masyarakat secara umum. Oleh sebab itu, dalam hal ini Anda perlu jeli dan lebih teliti terutama terhadap bahan yang digunakan dalam jamu kuat dan tahan lama.

Baca juga: 

4 Rekomendasi Jamu Kuat dan Tahan Lama yang Akan Membuat Istri Menangis Bahagia Semalaman

Pastikan bahwa bahan tersebut adalah bahan yang aman dan dapat dikonsumsi oleh tubuh. Jika Anda tidak tahu apa bahan tersebut karena ditulis dengan menggunakan bahasa ilmiah, Anda bisa mencari jawabannya dengan mencarinya di Google.
  1. Dapat Diketahui Kredibilitasnya
Sebuah jamu identik diramu oleh seseorang baik itu merupakan ramuan turun temurun atau ramuan yang ditemukan sendiri. Nah, dalam hal ini Anda harus tahu siapa yang meramu jamu kuat dan tahan lama yang akan dikonsumsi.
Setidaknya Anda tahu apa nama perusahaannya dan apakah perusahaan tersebut memang aman atau tidak. Untuk mengetahui informasi tersebut, Anda bisa dengan mudah menemukannya di internet berkat kemajuan teknologi saat ini.
  1. Halal
Ini adalah hal yang paling penting yang perlu diperhatikan dalam memilih jamu kuat dan tahan lama, terutama jika Anda adalah seorang muslim. Jangan anggap sepele label halal yang tertera pada sebuah produk jamu kuat. Sebab, label halal inilah yang akan menjamin bahwa jamu kuat yang Anda konsumsi benar-benar aman dan terjamin.
  1. Memiliki Izin Edar
Selain halal, dalam memilih jamu kuat dan tahan lama adalah dengan memastikan bahwa jamu tersebut memiliki izin edar. Ijin edar ini biasanya didapatkan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Cokma removebg preview
4 Hal Ini Harus Diperhatikan Saat Memilih Jamu Kuat dan Tahan Lama
Jika suatu obat atau makanan yang sudah mendapatkan izin dan label BPOM, maka sudah bisa dipastikan bahwa makanan dan obat tersebut aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.
Ini karena, makanan atau obat tersebut sudah lulus uji keamanan dan kelayakan untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Alhasil makanan tersebut juga sudah dipastikan aman dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya bag tubuh. Hingga pada akhirnya Anda akan bisa menikmati sensasi bercinta lebih lama saat di ranjang.
Dalam memilih jamu kuat dan tahan lama, Anda tidak bisa sembarangan memilih jamu. Selain karena semakin banyaknya jamu kuat yang bermunculan di pasaran, lebih teliti dan cermat dalam memilih jamu juga sangat penting, terutama untuk menjaga kesehatan.

Baca juga: 

3 Tips Mudah Menemukan Obat Kuat Tahan Lama yang Aman

Sah-sah saja ingin mendapatkan kenikmatan saat di ranjang yang lebih lama. Namun, jika hal ini berdampak terhadap komposisi kesehatan di masa yang akan datang, bukankah hal ini hanya akan merugikan?
Jika sudah demikian, apakah Anda masih bisa menikmati kenikmatan di ranjang yang lebih lama? Tentunya tidak bukan? Untuk itu, jadilah konsumen yang cerdas dan bijak terutama dalam memilih jamu kuat dan tahan lama yang akan digunakan.

4 Hal Ini Harus Diperhatikan Saat Memilih Jamu Kuat dan Tahan Lama

Berat 100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 16 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: