4 Aktivitas Wisata di Petak Enam Jakarta, Kulineran dan Belanja - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 4 Aktivitas Wisata di Petak Enam Jakarta, Kulineran dan Belanja

[

digitren.id – Di Jakarta Barat ada resto ramai di Glodok, Glodok, community center dan resto ramai. Kawasan yang dikenal dengan nama Petac Six ini sudah dibuka sejak Oktober 2020 lalu.

Beberapa waktu lalu, Minggu (30/1/2022), Kompas.com Kunjungi Six Square sebagai salah satu cara. Jalan Festival Bulan dari Panduan Jakarta Bagus.

IKLAN. IKLAN.

Baca juga:

Pete Six sendiri berada di gedung Chandra yang sudah berdiri puluhan tahun. Tepatnya, itu adalah bagian dari tempat parkir Kompas.com Jumat (4/6/2021).

Suasananya kaya akan nuansa Cina kuno, tetapi juga dirancang. Instagramable Dan konsep Semi-eksternal Ini menjadikannya tempat yang ideal untuk dikunjungi selama epidemi.

Lalu apa yang bisa dilakukan dengan mengunjungi Pete Six?

1. Coba resep yang berbeda

Antrian makanan legendaris di Petak Six, GlodockKompas.com/Faqihah Muharroroh Itsnaini Antrian makanan legendaris di Petak Six, Glodock

Tugas utamanya adalah mencicipi berbagai makanan dan minuman yang tersedia di food center ini.

Tempat ini penuh dengan 30 orang PenyewaAda masakan Cina, Peranakan, Melayu, Italia, Barat, dan tradisional Indonesia untuk dicoba.

Sayang sekali jika Anda melewatkan legenda dan suguhan istimewa yang Anda kunjungi di tempat ini, seperti Coti Shantung dan Sempedak Goring yang terkenal. Ada juga toko teh mutakhir dengan berbagai jenis teh.

Baca juga: 11 Resep di Petak Six Glodock, Coti Tradisional hingga Sempedak

Harganya sangat bervariasi, dari 15.000 Rebels – 150.000 Rebels. kejang Yang sudah ada juga menerima pembayaran tunai dan digital.

Hampir semua penyiar Makanan di kotak enam Halal untuk dinikmati, meskipun ada sebagian kecil makanan non-halal.

2. Ambil foto di Tempat-spot Instagramable

Stan foto enam dimensi Petek di ChandraSifa Nuri Cairounisa Stan foto enam dimensi Petek di Chandra

Tidak hanya terkenal dengan masakannya, tetapi Petek memiliki nomor enam Tempat Foto-foto populer dengan perhiasan tradisional Tiongkok yang dapat Anda gunakan.

Pada umumnya, banyak yang memotret lorong atas, panggung utama, dengan tulisan “Tempat Enam”, di sekitar Paviliun dan kursi makan.

Meski sejak awal kawasan ini memiliki desain yang unik, namun dekorasi tahun baru diperbanyak dan didesain untuk melengkapi foto atau video para pengunjung.

Dari patung shio macan tutul sebagai tubuh utama, ornamen oranye sebagai simbol makanan, hingga ornamen merah umum lainnya.

Baca juga: Bersantai di Chandra di Gedung Bersejarah Glodock, Six Square

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/31/183100727/4-aktivitas-wisata-di-petak-enam-jakarta-kulineran-dan-belanja

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.