3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 3M Urus Zona Sekolah untuk Pejalan Kaki Demi Keamanan di Jalan Raya

[

digitren.id, Jakarta – usa usa usa usa M M M M M mob mob mob mob mob M mob M mob M mob M mob mob M mob M Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia

Program 3M memberikan dukungan kepada anggota yang membutuhkan biaya sewa, yaitu anak-anak. Hingga 2020, ada 23.529 entitas terdaftar di Indonesia.

Menurut pusat data Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, ini bukan pertama kalinya terjadi peningkatan jumlah orang di dunia.

“Komite 3M berkomitmen untuk memastikan sistem pendidikan zona mampu menjaga dan mempertahankan kapasitasnya,” kata President 3M Transportation Safety Division Dan Chen, yang saat ini melakukan kunjungan ke Senn, 11 April 2022.

Selama dua tahun ke depan, perusahaan kaca film mobil 3M akan bekerja dengan LSM dan lembaga pemerintah untuk meningkatkan keamanan di zona sekolah. 3M pun akan mengembangkan model untuk masyarakat dengan risiko tinggi dan rendah dalam memanfaatkan jalan raya.

Selamah lebih dari Delapan dekade, Divisi Keselamatan Transportasi 3M memiliki misi untuk mendukung infrastruktur dan transportasi bergerak untuk transportasi global. Pemasangan material dan teknologi jalan berperforma tinggi, seperti Diamond Grade Reflective Sheeting untuk rambu zona sekolah dan Pavement Marking Tape. Lihat apakah Anda memiliki pertanyaan, komentar, atau visa untuk artikel atau bagian ini.

Baca: Tips Berkendara di Musim Hujan: menguasai 3M

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1581034/3m-urus-zona-sekolah-untuk-pejalan-kaki-demi-keamanan-di-jalan-raya

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.