13 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

3 Tips Cerdas Memilih Sabun Pemutih Wajah Pria

Digitren.id – Bukan hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit yang cantik, bersih, putih dan juga sehat. Saat ini juga banyak lho pria yang melakukan perawatan wajah demi memiliki kulit yang putih dan bersih. Tidak jarang mereka juga menggunakan sabun pemutih wajah. Namun, sebagai seorang pria, Anda harus lebih jeli dalam memilih sabun pemutih wajah pria. Jangan salah pilih sabun dan hanya melihat iklan bahwa sabun tersebut menggiurkan tanpa melihat segi keamanannya.

Sabun Pemutih Wajah Pria

Sabun Pemutih Wajah Pria

Keamanan ini sangat penting jika Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itu, bagi Anda pria sejati yang sedang mencari sabun pemutih, berikut ini adalah beberapa tips cerdas memilih sabun pemutih wajah pria yang bisa diikuti.

Sabun Pemutih Wajah Pria Paling Ampuh

Pilihlah Sabun Pemutih Pria yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Sama saja dengan wanita, pria juga memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Ada pria dengan jenis kulit yang kering, berminyak dan ada juga pria yang memiliki kulit yang berjerawat. Nah, dalam memilih sabun pemutih ini, maka Anda harus menyesuaikannya dengan jenis kulit yang dimiliki.

Jika Anda adalah seorang pria dengan kulit wajah yang berjerawat, maka gunakan sabun pemutih untuk kulit berjerawat. Sebaliknya, jika Anda adalah pria yang berjerawat namun menggunakan sabun untuk kulit kering, maka wajah Anda akan menjadi bertambah berjerawat dan semakin berminyak. Untuk itu, sebagai seorang pria perhatikan hal kecil ini demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Sabun yang Dipilih Sudah Terstandar

Selain disesuaikan dengan jenis kulit, pastikan juga Anda sebagai pria memilih sabun yang sudah terstandar. Yang dimaksud dengan sabun yang sudah terstandar di sini adalah sabun yang sudah teruji klinis. Contohnya seperti sabun Citronella yang sudah terbukti mengatasi berbagai macam masalah kulit. Baik kulit kering, kulit berjerawat, kulit gelap dan gangguan kulit yang lain.

Tujuannya adalah agar produk sabun yang Anda gunakan ini aman dan tidak memberikan efek samping yang berbahaya. Nah, untuk mengecek apakah sabun tersebut sudah terstandar atau belum bisa dilihat dari sertifikat BPOM atau halal yang dimiliki oleh sabun.

Pilih Sabun yang Terbuat dari Bahan Herbal

Memilih sabun yang terbuat dari bahan herbal juga bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang sedang mencari sabun pemutih. Perlu Anda tahu, kebanyakan sabun pemutih dibuat dengan menggunakan bahan Merkuri yang berbahaya dengan tujuan agar hasilnya lebih cepat terlihat.

Untuk itu, dalam memilih sabun, ada baiknya jika memilih yang menggunakan bahan herbal.

Tujuannya adalah agar sabun yang digunakan aman dan tidak menimbulkan efek samping. Nah, untuk menemukan sabun yang berbahan herbal saat ini juga sangat mudah. Sebab, sudah banyak produsen khususnya di Indonesia yang memproduksi sabun dengan menggunakan bahan herbal.

Pilih Sabun yang Mengandung Antioksidan dan Vitamin

Selain sabun yang berbahan alami, ada baiknya jika Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal, pilih juga sabun yang mengandung banyak antioksidan dan vitamin di dalamnya. Kedua nutrisi ini sangat dibutuhkan oleh kulit, sehingga akan mempercepat proses pemutihan wajah Anda.

Salah satu produk sabun pemutih wajah pria yang bisa Anda pilih adalah sabun Citronella. Sabun ini adalah sabun pemutih yang dibuat dengan menggunakan bahan alami dan tentunya aman untuk digunakan. Selain itu, sabun ini juga memiliki kandungan antioksidan dan juga vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Sabun Pemutih Wajah Pria Terbaik

Jarang merawat kulit wajah dan terpapar sinar UV dapat menjadikan kulitmu jadi kelihatan kusam, lho! Jika masih malas dan merasa ribet memakai produk perawatan wajah, kamu bisa mencoba dulu produk sabun muka. Sekarang ini, ada juga sabun untuk menjadikan tampilan wajah menjadi lebih cemerlang. Apakah kulitmu kusam? Ini dia sabun pemutih wajah untuk pria yang patut dicoba!

Paparan debu, teriknya cahaya sinar UV, dan polusi ketika kamu berkendara, khususnya pria yang memakai motor menjadikan wajah terasa kusam dan berjerawat. Selain merasa tidak nyaman dengan timbulnya jerawat (sakit dan nyeri, kan, di wajah), wajah kusam dan kulit yang makin menggelap juga menjadikan kurang pede. Supaya kulit wajah lebih bersih dan cemerlang (plus bebas jerawat), ini dia saran sabun wajah yang bisa memutihkan kulitmu.

Kulit kusam atau warna kulit jadi tak merata akibat pengaruh cahaya matahari? Kamu bisa mencoba sabun pemutih merk Bidoyi Citronella ini. Sabun Citronella ini diklaim bisa menjadikan kulit terlihat cemerlang dan sehat, produk ini juga telah teruji secara dermatologis serta pantas untuk segala tipe kulit.

Baca juga: Harga Sabun Citronella

Sabun ini memiliki beberapa kandungan vitamin yang bisa menjadikan kulit jadi lebih bercahaya dan menghalangi produksi melanin. Warna kulit jadi lebih merata dan bintik hitam juga berkurang. Lalu, ada pula kandungan vitamin untuk menutrisi dan buat kulit jadi lebih lembap.

Dengan menggunakan sabun ini secara teratur, maka Anda sebagai seorang pria juga bisa memiliki kulit wajah yang putih sesuai dengan apa yang diinginkan.