20 Destinasi Paling Populer di Media Sosial, Bali Peringkat Lima - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 20 Destinasi Paling Populer di Media Sosial, Bali Peringkat Lima

[

digitren.id – Pada Selasa (8/3/2022), data keuangan perusahaan asal Inggris, Money.co.uk, merilis daftar 20 destinasi dunia yang paling populer di sosial.

Destinasi tersebut terkenal berkat keindahannya, sehingga banyak yang mengunggah foto atau video destinasi tersebut ke media sosial.

Saking indahnya, perusahaan data itu menyebut destinasi tersebut sebagai destinasi paling sempurna atau indah untuk difoto (Gambar Paling Sempurna).

Baca juga:

Dengan bantuan teknologi, pesona destinasi di berbagai belahan dunia ini dapat dibagikan melalui platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Youtube.

Pasti, kita tidak asing lagi dengan istilah Instagramable. Istilah tersebut digunakan untuk menyebut hasil foto yang baik dan wajib disebarkan ke media sosial, khususnya Instagram.

Adapun London, Inggris, menjadi destinasi paling populer di dunia berdasarkan tiga platform media sosial, yaitu Instagram, TikTok, dan YouTube.

Ilustrasi Inggris - Pemandangan Big Ben dan Westminster Bridge di London (dok. Https://www.freepik.com/vwalakte | Prochasson Frederic).dok. https://www.freepik.com/vwalakte | Prochasson Frederic Ilustrasi Inggris – Pemandangan Big Ben dan Westminster Bridge di London (dok. Https://www.freepik.com/vwalakte | Prochasson Frederic).

Ada lebih dari 150 juta unggahan di Instagram yang menyebut London.

Selain itu, video tenda Ibu Kota Inggris telah dilihat oleh 28 juta pemirsa di TikTok, dan memiliki 156.000 penayangan di YouTube.

Posisi kedua untuk destinasi paling populer di media sosial diperoleh oleh Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Untuk terhubung dengan Burj Khalifa, login atau buat akun dengan 117 pengguna.

Selain itu, video tentang Dubai memiliki total 65,8 juta tampilan di TikTok, dan gabungan 144.000 tampilan di YouTube.

Sementara itu, Paris, Perancis posisi ketiga sebagai destinasi paling populer di sosial.

Hingga 135 juta unggahan mengenai Paris di Instagram. Video tentin keindahan pusat mode dunia itu telah 24,8 jita kali TikTok dan 156.000 penelusuran vlog di YouTube.

Baca juga: Wisata Kapal Pesiar Keliling Dunia Selama 180 Hari Akan Berlayar 2024

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/03/18/183300827/20-destinasi-paling-populer-di-media-sosial-bali-peringkat-lima

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.