2 Saran Sandiaga Uno untuk Restrukturisasi Garuda Indonesia - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 2 Saran Sandiaga Uno untuk Restrukturisasi Garuda Indonesia

Digitren – Menteri Pariwisata dan Ekonomi InovasiMenparacarf) Sandia Uno Dia menegaskan bahwa dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu. Garda Indonesia Dia saat ini sedang mengerjakan restrukturisasi pinjaman.

Sangat disayangkan bahwa ratusan ribu karyawan di ekosistem penerbangan menjadi korban tragedi ini.

Menurutnya, jika Garda Indonesia berhenti bekerja, maka akan berdampak besar pada semua sektor perekonomian, termasuk pariwisata.

“Saya akan Segalanya. “Garduda sedang mencari cara untuk mendukung Indonesia dan merestrukturisasinya,” katanya dalam sebuah pernyataan. Siaran Pers Mingguan Di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (13/12/2021).

Baca juga:

Sandigaaga kemudian menyoroti antusiasme masyarakat terhadap acara tersebut. Garda Indonesia Travel Show 2021 (GATF 2021).

Dia melanjutkan, Garada Indonesia harus fokus pada dua hal: memenuhi permintaan barang yang terus meningkat dan menggarap pasar. Wisatawan Saat ini, pulau ini adalah rumah bagi jumlah turis asing terbesar.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Wisatawan Banyak orang Indonesia (sekarang) dan ada kekurangan pilihan wisata karena jumlah penerbangan dan penerbangan yang menurun, ”katanya.

Mantan Wakil Rektor Diki Jakarta mengakui Erda Setia Pitra, Presiden Garda Indonesia, telah memintanya untuk mempertimbangkan kembali tindakannya.

“Saya diminta lebih dari itu. Sebuah pengaruh besar Saya ingin bertanya kepada Gardu Indonesia bagaimana saya bisa mulai memikirkan langkah-langkah reorganisasi yang tidak akan menjadi beban bagi seluruh pemerintah, tetapi sebuah gerakan nasional.

“Semua orang dapat berpartisipasi dalam mendukung pemulihan Garda,” katanya.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/13/203714127/2-saran-sandiaga-uno-untuk-restrukturisasi-garuda-indonesia

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.