2 Pembalap Federal Oil Start dari P5 dan P11 MotoGP Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 2 Pembalap Federal Oil Start dari P5 dan P11 MotoGP Mandalika

[

digitren.id, Lombok – Doakan agar tim Gresini Racing mendapatkan hasil yang maksimal dari perencanaan strategis mereka. MotoGP Mandalika 2022 akan diumumkan oleh Sirkuit Mandalika, Sabtu 19 Maret 2022. Enea Bastianini akan menerima semester pertama dengan total waktu 1 menit 31.504 menit. Hanya terpaut 0,437 menit dari peraih Pole Position Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Sedangkan calon Fabio Di Giannantonio menerima 11 posting selama 1 menit 31.829 menit. Sebagi informasi, sirlikit Mandalika memiliki lintasan sepanjang 4,31 km dengan 17 tikungan.

Enea Bastianini mengatakan bahwa dirinya masih belum siap 100 persen pada saat sesi kualifikasi. Pembalap asal Italia juga merupakan bahasa yang sangat populer di kalangan banyak orang. “Kami tidak dapat menjalankan program sesuai jadwal yang diinginkan,” kata Bastianini.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. kemampuan di trek bisa ditingkatkan sedikit demi sedikit dan berusaha mendapatkan catatan waktu terbaik.

“Di kualifikasi akibat dua kali berkibar bendera kuning, tentunya tak bisa senang dengan posisi lima. Kita harus berusaha keras lagi saat sesi pemanasan, karena kita masih perlu lagi agar benar kompetitif,” tutur dia.

Sedangkan pancapaian luar biasa bagi Di Giannantonio bisa lolos ikut sesi Q2, diganjar bisa start posisi sebelas di balapan hari Minggu, 20 Maret 2022.

“Kita bisa melihat seri Q2 di seri MotoGP, yang menawarkan banyak hal. Kita semua berada di pitbox dan kita berada di hari Sabtu. Di mana hasilnya terlihat ketika benar-benar bersenang-senang,” kata pembalap yang biasa disapa Diggia ini.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan PT Federal Karyatama (PT FKT) Minyak Federal ini senang karena pembalapnya mendapat posisi yang strategis untuk memulai balapan hari Minggu nanti.

“Posisi Enea di baris kedua bisa menjadi celah mendapat posisi terdepan. Begitu juga dengan talenta Diggia mampu bermain di catatan waktu 1 menit 31 31. Semoga saja bisa hasil yang bikin bangga Indonesia,” kata Patrick Adhiatmadja.

Baca juga: Enea Bastianini Bawa Sponsor Indonesia Juara MotoGP Qatar 2022

Ikuti kabar terkini MotoGP Mandalika hanya di kanal Otomotif.Tempo.co. Diliput secara eksklusif, langsung dari Sirkuit Mandalika.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1572792/2-pembalap-federal-oil-start-dari-p5-dan-p11-motogp-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.