2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » 2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika

Digitren – Hingga 2.000 kamar hotel di area ini Senggigi Di provinsi Lombok bagian barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) Ajang Motor Internasional MotoGP digelar oleh wisatawan.

Sebagai informasi, MotoGP pada 18-20 Maret 2022 di Pertina Mandalka District or Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika.

“Hingga 2.000 kamar hotel di kawasan Senggigi Pemesanan penuh Pada bulan Maret, Saepul Akhkam, kepala Biro Pariwisata Negara Bagian Lomback Barat, seperti dikutip. Diantara, Jumat (14/1/2022).

Baca juga:

Ia menambahkan, balap motor menarik sekitar 100.000 turis asing dan domestik.

Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi telah mendirikan tempat penampungan sementara untuk memastikan akomodasi di Lombok.

Distrik Mandalaka 2022 Mandalaka siap menjadi tuan rumah Motojip.Doktor Ekonomi Pariwisata dan Inovasi Distrik Mandalaka 2022 Mandalaka siap menjadi tuan rumah Motojip.

Beberapa pilihan yang ditawarkan adalah glamping atau Kamp yang menarik Dan kapal pesiar di Dermaga Pelabuhan Lombok.

“Jika kapasitas di Lombok masih belum mencukupi kebutuhannya, pemerintah berencana akan menahan wisatawan di sekitar Bali atau Entebbe,” katanya.

Desa-desa wisata di Resimen Lombok Barat juga didorong untuk berpartisipasi dalam desain shelter. Rumah tinggal Di rumah warga.

Baca juga:

Menurut Akhkam, ini merupakan opsi jangka pendek untuk mengatasi kekhawatiran banyaknya kelas menjelang balapan motor.

“Kami ingin mengatasi kekhawatiran banyak pihak dengan melakukan kerja nyata. Saat ini kami sedang mempersiapkan proses presentasi Rumah tinggal Ini berbasis rumahan,” ujarnya.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/15/210600527/2.000-kamar-hotel-di-lombok-barat-sudah-dipesan-jelang-motogp-mandalika

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.