12 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Ruangan Mungil - Digitren Indonesia
Beranda » Lifestyle » 12 Desain Kamar Mandi Minimalis Untuk Ruangan Mungil

Digitren.id – Apakah rumah Anda hanya memiliki ruangan sempit yang tepat untuk digunakan sebagai kamar mandi? Jangan khawatir karena Anda bisa mencontoh 12 desain kamar mandi sederhana berikut ini untuk solusi kamar kecil.

Ayo, Simak artikel berikut untuk melihat inspirasi desainnya! Beberapa tips produk berkualitas mungkin bisa memenuhi kebutuhan mandi super.

Desain Kamar Mandi

Desain Kamar Mandi

Temukan semua kebutuhan kamar mandi super Anda di sini dengan furnitur merk shower yg bagus dan berkualitas

12 Desain Kamar Mandi Kecil

Mendesain kamar mandi memang tidak mudah, apalagi jika Anda memiliki ruangan yang terbatas, tapi itulah awalnya karena sekarang sudah ada solusinya!

1. Kamar Mandi Kayu Kecil

Kamar Mandi Kayu Kecil Tapi Berkualitas

Memiliki ruangan yang relatif sempit untuk toilet bukanlah halangan untuk memilikinya kamar mandi dan Bak mandi lokal. Dengan tata letak yang tepat, Anda bisa mewujudkan desain kamar mandi jenis ini di rumah.

Memberi waktu untuk bersantai atau waktu bisa lebih nyaman dengan peralatan yang lengkap di kamar mandi.

Baca juga: Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

Kamar mandi

Jika Anda tertarik untuk menyediakan kamar mandi, Anda bisa memilih produk yang tidak terlalu besar untuk mengisi ruangan. Selain itu, pilihlah desain kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar lebih mudah digunakan.

2. Semuanya berwarna putih agar terlihat bersih

Kamar Mandi Rendah Putih

Warna netral seperti putih mirip dengan gaya kamar bawah. Oleh karena itu, warna ini sangat cocok diterapkan pada desain kamar mandi kecil di rumah.

Selain itu, galeri primer ini juga dapat menciptakan tampilan ruangan yang bersih dan ramping. Apakah kamu tahu?. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat dengan mudah memilih warna yang sama atau warna lain untuk kebutuhan furnitur dan kamar mandi.

Atau Anda bisa menciptakan ruangan yang indah dengan memadukan furniture warna putih dengan warna hitam monokrom. Dapatkan efek bersih dan rapi serta menarik dengan menggunakan kombinasi warna hitam dan putih.

Baca juga: Dekorasi Rumah Semakin Cantik Dengan Marmer Putih

3. Ciptakan Tampilan Kamar Mandi Kecil yang Segar

Bak mandi air panas

Jangan membuat kamar mandi Anda terlihat membosankan

Ada banyak cara untuk membuat kamar mandi lebih baik, segar dan menyenangkan. Contohnya dengan toilet duduk yang satu ini sebagai desain ruang bawah. Anda bisa meletakkan gambar atau dekorasi lain yang sesuai dengan tampilan kamar mandi. Selain itu, gunakan warna yang memukau agar terlihat lebih menarik.

Untuk membuat kamar mandi terasa lebih berenergi, lemari kamar mandi sangat ideal untuk mendekatkan diri dengan rumah super. Jadi, Anda dapat menyimpan peralatan kamar mandi dengan baik dan menghemat lebih banyak ruang. Pilih lemari kamar mandi dengan desain menarik untuk menunjang tampilan kamar mandi.

4. Tambahkan Sentuhan Alami

Kamar Mandi Alami

Selain itu, berikan sentuhan alami pada kamar mandi Anda karena terdapat tanaman artifisial. Kehadiran hijau buatan ini sangat ideal untuk membuat ruangan lebih hangat.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir untuk merawatnya karena tanaman hias ini tidak membutuhkan perawatan seperti tanaman biasa.

Tanaman artifisial berwarna cerah mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Misalnya dengan bunga merah buatan ini. Ini tidak hanya membuat kamar mandi lebih hangat tetapi juga lebih menarik.

5. Kamar Mandi Kecil Tapi Menarik

Kamar mandi yang nyaman

Agar kamar mandi sempit tetap terlihat menarik, Anda bisa melengkapi interiornya dengan dekorasi seperti bingkai foto, tanaman buatan dan perhiasan. Anda bisa memilih lemari cermin dengan desain menarik atau desain reflektif.

Untuk melengkapi kamar mandi Anda, Bak mandi Dengan desain dan fungsi yang dapat Anda dukung waktu yang berkualitas bisa jadi solusi di kamar mandi.

6. Kamar Mandi Dengan Batu Alam untuk Dinding dan Lantai

Kamar mandi dengan batu alam untuk dinding dan lantai

Memiliki ruangan yang terhubung dengan bahan-bahan alami itu menyenangkan, tidak hanya memberikan nuansa alam yang kuat tetapi juga kenyamanan yang luar biasa. Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan batu alam.

Untuk melengkapi model kamar mandi ini Anda bisa menambahkan aksesoris kamar mandi berikut yang fungsional sekaligus menawarkan keindahan.

7. Desain Kamar Mandi Ala Hotel Kecil

Desain kamar mandi bergaya hotel

Anda tidak harus menginap di hotel untuk mendapatkan suasana yang tepat. Karena Anda bisa membuat kamar hotel di kamar mandi kecil dengan menambahkan lantai keramik atau granit.

Untuk memberikan kesan mewah pada dinding kamar mandi, gunakan cermin yang berpadu sempurna dengan granit kamar keramik mewah, yang akan membantu memamerkan luas ruangan.

Baca juga: 4 Jenis Genteng Rumah dan Tips Memilihnya Secara Ekonomis

8. Hiasi Ruangan Dengan Wallpaper Bunga

Hiasi kamar mandi dengan wallpaper pola bunga

Jika Anda tidak ingin menggunakan keramik atau batu alam sebagai penutup dinding, Anda bisa memilih wallpaper cantik seperti gambar di atas. Kesederhanaan aplikasi dan variasi gaya menjadi alasan mengapa bahan ini memiliki banyak penggemar.

Untuk menghindari perasaan berantakan di ruangan yang sempit, gunakan kamar mandi dengan penyimpanan, yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan saniter kering dan kebutuhan lainnya.

9. Desain Kamar Mandi Pria

Desain Kamar Mandi Pria

Inspirasi kamar mandi pria selanjutnya yang ingin tampil maskulin adalah dengan menggunakan kombinasi warna gelap seperti abu-abu dan hitam. Juga, buat lantai kamar mandi lebih sempurna dengan menggunakan bahan keramik atau granit.

Namun untuk menghindari kepadatan, pilih shower, pilih panel shower stainless steel yang terbuat dari bahan berkualitas dan hemat tempat.

10. Parkir untuk Kamar Mandi Modern

Untuk taman kamar mandi modern

Memiliki kamar mandi modern tidaklah sulit, karena Anda bisa menambahkan beberapa produk esensial seperti parket sebagai pilihan yang tepat.

Namun, jika Anda tidak memperhatikan bagian ini, itu akan tetap hilang, jadi gunakan gantungan fleksibel yang menghemat ruang dan tidak mengganggu keindahannya.

11. Melukis untuk Bersenang-senang

Kamar mandi berwarna-warni

Jika Anda berbicara tentang inferiority complex, Anda tidak hanya akan peduli dengan galeri netral, seperti putih atau hitam.

Jangan ragu untuk menambahkan sebagian lukisan atau gambar abstrak yang ingin Anda beri sentuhan pribadi.

12. Kamar Mandi Bergaya Klasik

Kamer Mandi Gaya Klasik

Mengapa gaya klasik tidak pernah pudar, jawabannya adalah bahwa desain ini unik dan sangat cocok dengan furnitur apa pun dari zaman apa pun.

Itulah 12 desain kamar mandi sederhana. Nah, di antara pilihan berikut, mana yang paling sesuai dengan selera Anda?

Apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda melengkapi kamar mandi Anda dengan produk berkualitas dari digitren.id. Latih pengalaman berbelanja sederhana dan dapatkan berbagai penawaran menarik.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda*

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.