Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Jerawat » √ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove
√ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove
√ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Order Langsung
Bagikan ke

√ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove

Pengobatan Jerawat Dengan Teh Hijau. Benarkah?

Dalam artikel ini kita akan mengungkap kebenaran tentang bagaimana teh hijau bisa mencegah bintik-bintik menjengkelkan yang begitu banyak dari kita. Bayangkan jika jerawat kecil itu dapat diberantas cukup dengan minum teh, sehingga membuat diri Anda nyaman, Ambil secangkir teh hijau dan memungkinkan mencari tahu bagaimana pengobatan jerawat benar-benar bekerja. Jika Anda belum memiliki salah satu hal yang hijau, maka saya jamin Anda akan ingin beberapa setelah membaca ini.

Penyebab jerawat

Mereka yang menderita dari jerawat mengalami bintik-bintik, jerawat dan kista yang terutama di daerah-daerah seperti pada wajah, punggung dan dada. Jerawat dapat menjadi menyakitkan, memalukan dan dapat mempengaruhi kepercayaan diri.

Ketika merawat jerawat, kita perlu melihat inti penyebab masalah kulit menjengkelkan itu. Penyebab inti ini adalah resistensi insulin, hormon dan Peradangan merupakan penyebab jerawat.

√ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove
Peradangan
Mereka yang menderita dari jerawat biasanya memiliki tingkat peradangan sistemik yang lebih tinggi. Ini memberikan jerawat tampak merah dan bengkak karena respons peradangan yang secara berlebihan. telah banyak melaporkan bahwa teh hijau membantu peradangan mereka. Dalam penelitian epidemiologi itu terungkap bahwa orang-orang yang minum banyak teh hijau sehari-hari telah mengurangi kerusakan peradangan daripada mereka yang tidak minum teh setiap hari.

Hormon

Hormon seks dapat memiliki dampak pada kulit Anda, maka mengapa jerawat biasanya terjadi di usia remaja. Tapi jangan takut, karena penelitian telah menunjukkan bahwa jenis teh hijau dapat membantu untuk menjaga tingkat hormon yang seimbang. Ini bekerja karena dalam teh, hormon seks mengikat globule, yang secara signifikan mengurangi tingkat jenis hormon yang disebut bioaktif hormon tertentu. Yang disebut dihidrotestosteron (DHT) hormon diketahui mempengaruhi kelenjar sebaceous. Kelenjar ini memproduksi cairan berminyak yang disebut sebum. Sebum terlalu banyak dan Anda mendapatkan jerawat, terlalu sedikit dan Anda berakhir dengan sakit, kulit kering. Pada dasarnya DHT meningkatkan produksi sebum, yang mengarah ke greasier kulit yang pada gilirannya menyebabkan jerawat. Orang-orang dengan jerawat biasanya memiliki tingkat DHT tinggi, maka kulit berminyak. Teh hijau dapat menurunkan tingkat DHT bermasalah ini dan membantu mencegah jerawat.

Gula darah, Insulin dan berat badan

Apakah Anda tahu bahwa kadar gula darah tinggi dapat menyebabkan jerawat? Yah itu benar. Inilah sebabnya mengapa ada pengetahuan umum bintik-bintik cokelat. Jika Anda ingin menjaga kulit Anda sehat dan jelas, Anda harus menjadi prioritas. Minum teh hijau secara teratur telah terbukti untuk secara positif mempengaruhi insulin dan bahkan membantu mencegah diabetes tipe 2.

Selain itu, teh hijau telah terbukti untuk membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh dan benar-benar mempercepat metabolisme untuk memfasilitasi penurunan berat badan. Mengapa hal ini relevan? Singkatnya, obesitas adalah penyebab utama dari kadar gula darah tinggi, jadi jika Anda ingin kulit bersih Anda perlu untuk membuang lemak dengan menghindari makanan yang tidak sehat dan tentunya minum formula hijau.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan kulit yang sehat: praktek diet, menghindari karbohidrat, cokelat dan gula-gula tidak akan membantu, tetapi satu hal yang mungkin adalah konsumsi teh hijau karena kemampuannya untuk menurunkan kadar gula darah dan membantu penurunan berat badan.

Antioksidan

Oke sekarang kembali ke antioksidan yang luar biasa! Antioksidan dalam teh hijau yang disebut Katekin, ini membantu melawan radikal bebas dalam tubuh kita dan membuat kita tetap sehat. Sekarang di sini adalah fakta menarik: seperti kita semua tahu vitamin membantu kita tetap sehat terutama vitamin C dan E. Kita diberitahu tubuh Anda harus makan buah dan sayuran untuk membuat Anda sehat. Antioksidan teh telah terbukti menjadi lebih dari 25 kali lebih kuat memerangi radikal kita tetap sehat. Dan dengan dukungan dari asam amino yang ditemukan dalam teh hijau yang disebut theanine yang juga memperkuat sistem kekebalan Anda, maka Anda memiliki kombinasi yang unggul untuk melawan kesehatan yang buruk dan jerawat.

Teh hijau vs benzoil peroksida

Menerapkan teh hijau sebagai agen topikal dapat bekerja secara efektif sebagai standar diresepkan krim: benzoil peroksida. Hal ini mengejutkan ketika Anda mempertimbangkan benzoil peroksida, biasanya dokter mengobati jerawat dan mengurangi kemerahan. Teh hijau tidak memiliki efek samping yang buruk, tidak seperti benzoil peroksida yang dengan mudah dapat mengeringkan kulit dan menyebabkan iritasi parah. Ya, pengobatan jerawat dengan ramuan hijau meminimalkan risiko efek samping yang membuat pengganti yang besar untuk krim berbasis kimia tersebut.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold Untuk Jerawat

Acne Treatment Tips

1. Minum banyak teh hijau segar setiap hari. Sekitar tiga sampai enam cangkir setiap hari rata-rata, tapi ingat untuk konsisten dan konsumsi secara teratur, bukan hanya pada satu dua tiga hari saja. Hal ini mungkin sulit untuk mengubah ke hal-hal yang hijau; Namun, ditentukan dan buatlah perubahan untuk menuai keuntungan.

2. Manjakan diri Anda dengan masker teh hijau. Cukup mengambil teh hijau Anda dan buatlah menjadi masker wajah. Gunakan minyak pohon teh untuk mengubah bubuk Anda menjadi pasta. Oleskan campuran teh hijau ke wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Pastikan Anda menghindari kontak dengan mata Anda dan memastikan untuk benar-benar mencuci masker dengan air hangat.

3. Ini adalah metode favorit saya dan itu benar-benar sederhana. Setelah membuat teh hijau, kantong teh jangan langsung dibuang, oleskan ke jerawat, lakukan ke daerah atau tempat dimana ada jerawat dan biarkan beberapa saat. Tapi jangan biarkan kantong teh terus menempel di wajah Anda karena dapat mengakibatkan wajah Anda sedikit membekas hitam. Jangan lupa untuk mencuci teh hijau dari kulit Anda dengan air hangat setelah Anda selesai.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold Untuk Wajah

Jadi kita mesti memilikinya, jenis teh hijau dapat digunakan untuk melawan dan mencegah jerawat dengan mengurangi peradangan dan kemerahan untuk menstabilkan kadar gula darah dan insulin, untuk menurunkan kadar hormon berbahaya. Barang hijau dapat secara signifikan membantu, tidak peduli seberapa parah jerawat.

Jika Anda serius dan tidak hanya ingin memiliki kulit yang sehat, tetapi ingin sehat secara holistik maka minum tiga sampai enam cangkir teh sehari, ditambah dengan gaya hidup sehat (diet yang baik dan rencana latihan) itu dapat membuat perbaikan besar kulit dan kesehatan secara keseluruhan.

Order Green Tea Herballove

Order Green Tea Herballove

 

Untuk informasi dan pemesanan:
Jamil
WA: 081327570786

√ Manfaat Dari Ekstrak Teh Hijau Untuk Jerawat ✅ Green Tea Mix ⭐ Herballove

Berat 100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 11 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: