Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Xenza Gold Bekasi » √ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove
√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove
√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan lebih cepat! Order Langsung
Bagikan ke

√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove

Xenza Gold Untuk Jerawat – Air Alkali Xenza Gold merupakan air mineral yang mempunyai kandungn pH atau power of Hidrogen yang tinggi sehingga airnya bersifat basa. Air mineral jenis Alkali mempunyai kandungan yang lebih baik daripada air mineral biasa pada umumnya yang mempunyai kandungan pH yang rendah. Kandungan pH yang tinggi pada Air Alkali Xenza Gold sudah sangat dikenal dapat menjaga tubuh tetap sehat serta mengobati berbagai macam penyakit yang dapat merugikan tubuh. 
√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Xenza Gold Untuk Jerawat | HerballoveSelain manfaat bagi tubuh tersebut, Air Alkali Xenza Gold juga ternyata sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit termasuk mengobati gangguan jerawat. Mengobati jerawat menggunakan Air Alkali Xenza Gold dapat dilakukan dengan cara rutin mengonsumsi Air Alkali Xenza Gold sebanyak 8 gelas setiap harinya. Antioksidan dalam Air Alkali Xenza Gold dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan radikal bebas yang ada dalam tubuh.

Xenza Gold Untuk Jerawat – Selain dengan rutin meminum air mineral, menghilangkan jerawat menggunakan Air Alkali Xenza Gold juga dapat dilakukan dengan cara rutin membasuh wajah menggunakan Air Alkali Xenza Gold. Perawatan dari luar ini juga membantu membuat pertahanan diri terhadap bakteri menjadi lebih baik sehingga bakteri yang terdapat dalam kulit wajah dapat terbuang dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan bercahaya.

Untuk dapat menghilangkan jerawat, banyak sekali produk perawatan yang dapat menyembuhkan jerawat. Namun hal tersebut kadang memberikan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan organ tubuh lainnya. Lalu, tahukah Anda bahwa ada cara lain yang lebih alami dan tidak memberikan efek samping dalam mengbati jerawat? Cara alami tersebut adalah dengan menggunakan Air Alkali Xenza Gold. Xenza Gold juga sangat bermanfaat untuk berbagai ganggaun penyakit lain muali dari penyakit yang kelas ringan sampai penyakit yang tergolong kronis. Berikut ini penjelasan tentang penggunaan Xenza Gold untuk bermacam keluhan penyakit.

Baca juga Manfaat Xenza Gold Untuk Kulit Luka Xenza Gold Untuk Kulit

Anjuran minum XENZA GOLD untuk berbagai keluhan penyakit : ( 1 botol 600ml 3 sampai 5 tetes XENZA GOLD )

MAAG AKUT : 2 botol sehari
OSTEOPOROSIS : 2 botol sehari
ALERGI menahun : 2 botol sehari
BEKAS LUKA : semprot XENZA GOLD 4 s/d 5 kali minum 1 botol sehari
STROKE : 3 botol sehari selama 3 minggu dilanjutkan 2 botol sehari
MATA MINUS : disemprot 4 s/d 5 kali sehari dan minum 1 botol sehari
TUMOR OTAK : 3 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 2 botol sehari
PENGAPURAN tulang : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari
JERAWAT dan bintik berair : dikompres XENZA GOLD 30 menit dan minum 1 botol sehari
KEPUTIHAN dan NYERI HAID : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari
Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : 2 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol sehari
Terapi kesuburan untuk program kehamilan : Suami dan Istri konsumsi XENZA GOLD masing2 @ 2 botol sehari
DIABETES MELITUS : 3 botol sehari selama 4 hari dilanjut 2 botol sehari selama 12 hari dan 1 botol sehari untuk selanjutnya
JERAWAT AKUT : kompres 30 menit dan semprot sepanjang hari. Minum 2 botol sehari selama 1 minggu selanjutnya 1 botol sehari
BATU GINJAL : 3 botol sehari selama 10 hari dilanjut dengan 2 botol sehari selama 10 hari dan selanjutnya cukup 1 botol sehari
KISTA : 3 botol sehari selama 3 minggu, selanjutnya 2 botol sehari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol sehari untuk maintenance kesehatan kita.

Petunjuk penggunaan:

  • Bersihkan kulit muka dengan menggunakan Strong Kangen Water pH 11.5 yang dapat mengangkat kelebihan minyak pada kulit.
  • Selanjutnya bersihkan muka anda dengan menggunakan Beauty Water pH 6.0 lalu biarkan mengering sendiri.
  • Dengan menggunakan kain katun yang halus yang telah direndam dengan Strong Acidic Water pH 2.5, usapkan atau basahi secara perlahan-lahan bagian yang berjerawat atau kulit yang bermasalah dengan Strong Acidic Water pH 2.5 ini dan biarkan mengering sendiri.
  • Lanjutkan kembali menggunakan Beauty Water, semprotkan Beauty Water ke seluruh wajah anda menggunakan botol spray.
  • Ulangi lagi hal ini setiap pagi dan malam hari sebelum tidur.
  • Anda dapat menggunakan Beauty Water pH 6.0 sepanjang hari dengan menyemprotkannya ke wajah untuk membuat kulit wajah anda terhidrasi dan jangan lupa untuk minum air Kangen Water yang banyak (pH 8.5-9.5) setiap harinya untuk membantu proses pengeluaran racun dan toksin dari dalam tubuh.
√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove

Baca juga Xenza Gold Original Asli Dari Pusat https://pusatxenzagold.blogspot.com/2018/04/jual-xenza-gold-bekasi-langsung-dari.html

Perhatian!!!
Hati-hati dengan barang palsu, pastikan Anda membeli Xenza Gold Original langsung dari kantor Pusat .

Demikianlah langkah-langkah yang bisa anda lakukan dalam mengobati masalah jerawat dengan cara yang alami yaitu menggunakan air Kangen Water, Beauty Water dan Strong Acidic Water. Selain itu jangan lupa untuk menunjang kesehatan kulit dan tubuh anda dengan banyak makan-makanan yang bersih, sehat seperti sayur dan buah-buahan serta menghindari makanan berminyak, berprotein tinggi, mengandung lemak yang dapat memicu timbulnya jerawat. Jika tubuh anda bersih dari dalam, maka hal yang sama juga akan tampak dari luar.

Info lebih lanjut hub HP/WA 0813 2757 0786

Button%2BChat%2Bvia%2BWhatsapp

kami melayani #Mojokerto, #Nganjuk, #Ngawi, #Pacitan, #Pamekasan, #Pasuruan, #Ponorogo, #Probolinggo, #Sampang, #Sidoarjo, #Situbondo, #Sumenep, #Sumenep, #Tuban, #Bandung, Barat, #Bekasi, #Jakarta, Selatan, #Jakarta, Pusat, #Jakarta, Utara, #bekasi, #bekasi, #Tangerang, #Bogor, #Ciamis, #Cianjur, #Cirebon, #Garut, #Tulungagung, #Batu, #Blitar, #Malang, #Mojokerto, #Pasuruan, #Probolinggo, #Surabaya, #Lampung, #Kota_Tual, #Tual, #Maluku, #Bandarlampung, #Tanggamus, #Pringsewu, #Jakarta, #KepulauanSeribu, #Jakarta, #Barat, #Pusat, #Selatan, #barat, #Utara, #banten, #Lebak, #Pandeglang, #Serang, #Tangerang, #Cilegon, #Serang, #Tangerang, #TangerangSelatan, #Bantul, #GunungKidul, #KulonProgo, #Sleman, #Yogyakarta, #Sumatera, #Aceh, #BandaAceh, #SumateraUtara, #Medan, #SumateraBarat, #Padang, #Riau, #Pekanbaru, #Jambi, #SumateraSelatan, #Palembang, #Bengkulu, #Lampung, #BandarLampung, #Tasikmalaya, #JawaTengah, #Banjarnegara, #Banyumas, #Batang, #Blora, #Boyolali, #Brebes, #Cilacap, #Demak, #Grobogan, #Jepara, #Karanganyar, #Kebumen, #Klaten, #Kudus, #Magelang, #Pati, #Pekalongan, #Pemalang, #Purbalingga, #Purworejo, #Rembang, #Semarang, #Sragen, #Sukoharjo, #Tegal, #Temanggung, #Wonogiri, #Wonosobo, #Magelang, #Pekalongan, #Salatiga, #Semarang, #Surakarta, #Tegal, #Jawabarat, #Bangkalan, #Banyuwangi, #Blitar, #Bojonegoro, #Bondowoso, #Gresik, #Jember, #Jombang, #Kediri, #Lamongan, #Lumajang, #Madiun, #Magetan, #Malang, #PalangkaRaya, #KalimantanSelatan, #Banjarmasin, #Kalimantanbarat, #Samarinda, #KalimantanUtara, #TanjungSelor, #KotaTual, #Tual, #Maluku, #Sulawesi, #SulawesiUtara, #Manado, #SulawesiTengah, #Palu, #SulawesiSelatan, #Makassar, #SulawesiTenggara, #Kendari, #SulawesiBarat, #Mamuju, #Gorontalo, #SundaKecil, #Bali, #Denpasar, #NusaTenggarabarat, #Kupang, #NusaTenggaraBarat, #Mataram, #lombok, #Jawa, Barat, #Bandung, #KepulauanBangkaBelitung, #PangkalPinang, #KepulauanRiau, #TanjungPinang, #Kalimatan, #KalimantanBarat, #Pontianak, #KalimantanTengah, #Indramayu, #Karawang, #Kuningan, #Majalengka, #Pangandaran, #Purwakarta, #Subang, #Sukabumi, #Sumedang, #Banjar, #Bekasi, #Cimahi, #Cirebon, #Depok, #Sukabumi

Salam sukses

Informasi No Dinkes P-IRT 213354190805-21

√ Inilah Kehebatan Air Alkali Xenza Gold Untuk Jerawat | Herballove

Berat 100 gram
Kondisi Baru
Dilihat 9 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: